adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Prioritaskan Keluarga, Maudy Koesnaedi Pilih-Pilih Kerjaan

Kapanlagi.com - Memiliki keluarga membuat Maudy Koesnadi tidak bisa seaktif dulu di dunia entertainment. Wanita yang pernah dianugerahi sebagai 50 Wanita Tercantik di Indonesia pada tahun 2012 terlihat disalah satu acara di Jakarta.

Ditemui di restaurant Bunga Rampai, Menteng, artis yang pernah berperan sebagai Jaenab pada SI DOEL anak sekolahan ini tengah mengisi acara sebagai MC. Menurut Maudy , menjadi MC itu hal yang menarik.


"Jadi MC kali ini menurut aku sangat menarik. Banyak ilmu yang bisa aku ambil, baik itu tentang seni, maupun tentang desainer." tutur Maudy yang ditemui saat makan malam dengan Mr. Steven Tach, Japanese Designer di restaurant Bunga Rampai, Menteng, Jakarta, Selasa (24/2).


Maudy KoesnaediMaudy Koesnaedi


Minimnya aktifitas artis yang juga model ini bukan tanpa alasan. Ia tidak mau sibuknya jadwal aktifitas membuat keluarganya harus terbengkalai, kini Maudy lebih memilih-milih pekerjaan yang sesuai dengan hatinya.


"Sekarang aku kan udah berkeluarga jadi aku harus prioritaskan keluarga. Harus pilih-pilih kerjaan yang sesuai dengan hati aku," pungkasnya.


Meskipun jarang tampil di layar kaca, tapi penggemar Maudy tentu tetap menantikan kehadirannya. Apakah KLovers juga salah satu penggemar berat sang aktris?


Sibuk, Maudy Koesnaedi Pilih 'Snack-Time' Dengan Keluarga

Demi Keluarga, Maudy Koesnaedi Belajar Masak Makanan Belanda

Dian Sastro - Maudy Koesnaedi Jadi Juri 'Women of Worth 2014'

Adu Cantik Maudy Koesnaedi vs Dian Sastrowardoyo, Pilih Mana?

Bagi Maudy Koesnaedi dan Dian Sastro, Wanita Berharga Itu ...

(kpl/yka/rzm/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AJYofW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar