adfly

Sabtu, 28 Februari 2015

Sakit Ginjal, Abdee Slank Harus Jalani Operasi

Kapanlagi.com - Kabar buruk datang dari gitaris band Slank , Abdee Negara. Dijumpai di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (28/2) malam, terungkap bahwa Abdee yang menghadiri nonton bareng film 2014 itu kini menderita sakit ginjal. Apakah benar?

"Iya saya lagi sakit. Ada masalah ginjal. Sekarang udah baikan, tapi harus lebih berhati-hati aja. Nggak boleh terlalu capek ya. Kalau untuk gaya hidup ya pola makan lebih dijaga. Sekarang saya lagi jalani treatment," papar Abdee.


Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 46 tahun lalu itu pun bercerita bahwa dirinya punya riwayat penyakit darah tinggi dari keluarga besarnya. Abdee pun mengakui bahwa dirinya selama ini memang kurang menjaga pola makan dan istirahat yang kurang.


Sudah 46 tahun. Abdee makin rajin jaga pola makanSudah 46 tahun. Abdee makin rajin jaga pola makan


"Empat tahun lalu saya sudah divonis. Sekarang saya sudah belajar banyak dari penyakit ini, seperti diperbanyak istirahat saja," lanjut Abdee.


Disinggung apakah dirinya bakal menempuh jalur operasi untuk mengobati sakit ginjalnya, Abdee masih belum bisa memastikan hal tersebut. Meskipun tim dokter memang merekomendasikan agar produser band hardrock The PainKillers ini melakukan operasi.


"Ginjal itu kan seperti saringan. Nah kalau saringannya nggak ada, bisa jadi racun. Resikonya bakal banyak ke tubuh. Reaksi langsung yang saya rasakan itu biasanya lemas, sakit kepala, nggak ada tenaga. Pokoknya macem-macem lah, banyak," usai Abdee. (kpl/abs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EXcKdC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar