adfly

Selasa, 24 Februari 2015

Ups, Sunny Girls Generation Keceplosan Akui Pacaran?

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi jika banyak idol K-Pop yang menjalin kasih diam-diam. Belakangan cukup banyak nih para idola yang hubungannya terungkap ke depan publik.

Bisa dibilang, para member Girls Generation cukup banyak yang kisah cintanya telah diketahui oleh fans. Mulai dari Yoona, Sooyoung , Tiffany , hingga Taeyeon , fans sepertinya cukup mengerti jika sang pujaan juga nggak mungkin single selamanya.


Ada satu lagi member Girls Generation yang kemungkinan sedang pacaran nih. Dalam episode terbaru SBS Roommate, Sunny nggak sengaja hampir keceplosan jika ia sedang pacaran.


Sunny Girls Generation keceplosan sedang pacaran? @soompi.comSunny Girls Generation keceplosan sedang pacaran? @soompi.com


"Jelas saja aku butuh cowok. Tahukah kalian berapa usiaku? Aku memang belum dalam usia itu. Aku butuh pacaran, aku sedang pa...," ujarnya tiba-tiba berhenti saat curhat pada member lain, seperti dilansir Allkpop.


Saat dikonfirmasi apakah dia benar sedang pacaran, Sunny pun tampak menjawab dengan berbelit-belit nih. "Aku (berhubungan) baik dengan diriku sendiri. Tapi sekarang sedang break saja," jujur sang member SNSD.


Sunny pun kemudian mendapat dukungan dari member Roomate lain untuk segera mencari pacar. Kalau menurut kalian, apa keponakan Lee Soo Man ini benar sedang pacaran diam-diam?


Yuri SNSD Pamer Gerakan Yoga, Bikin Pria Sesak Napas

Sunny Girls Generation Akui Pacaran Diam-Diam

Bukan Peluk & Cium, Lee Seung Gi Lebih Suka Gandeng Tangan

Bukti Kencan Taeyeon SNSD & Baekhyun EXO Ternyata palsu

[Weekly HOT] Fakta Lee Min Ho Pacaran - Kemesraan KhunFanny!

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GrvD9x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar