adfly

Kamis, 26 Februari 2015

SILENT HEROES Jadi Film Terakhir Alena Wu

Kapanlagi.com - Sepertinya penggemar Alena Wu terpaksa patah hati, pasalnya dara cantik ini memutuskan untuk berhenti berakting. Film SILENT HEROES menjadi film terakhirnya dan dia tidak ingin berakting lagi.

"Aku malah nggak mau main film lagi. Sebelum ini sebetulnya aku sudah berikrar nggak mau main film lagi," ujarnya saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Rabu (25/2/2015).


Sangat disayangkan, bahwa Alena sebenarnya berbakat dalam berakting, Setelah ditanyai alasannya untuk berhenti Alena pun mengungkapnya. Dia mengaku tak bisa dibentak atau digalakin oleh orang karena pribadinya yang sensitif.


Alena Wu/@Foto: KapanLagi.com®Alena Wu/@Foto: KapanLagi.com®


Dia merasa trauma dengan diperlakukan seperti itu. Meski bukan bermaksud jahat, dia tetap tak bisa lupa dengan perkataan sutradara yang terkadang galak. Meski rasa sakit itu sudah lama dan di film Silent Heroes dia tak sampai mengalami, Alena tetap ingin berhenti.


"Ada pengalaman dan itu dialami sama semua pemain di film itu, jadi ada traumatik. Udah lah aku nyanyi aja, film kan coba-coba aja. Tapi aku nggak mau sebut siapa sutradara itu," tukasnya. (kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JQ6ieT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar