adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Ki Kusumo Kirimi Demian Aditya Santet?

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Demian Aditya dan Ki Kusumo semakin meruncing. Kedua pihak saling bersitegang dan mengeluarkan argumen untuk membela diri.

Bahkan kabarnya Demian mendapatkan kiriman dari Ki Kusumo yang ditujukan untuk mencelakakannya. Benarkah persoalan ini menjadi semakin memanas hingga adanya kiriman santet tersebut?


"Intinya kalau mau ngirim-ngirim paket jangan yang aneh, parcel kek. Jangan paket yang lain. Nanti teman-teman (wartawan) bisa tahu lah, yang di sana juga pasti ngertilah," ujar Demian saat dijumpai di Kantornya, Jalan Kalibata Utara, Jakarta Selatan, Rabu (25/2).


Ki Kusumo/@Foto: KapanLagi.com®Ki Kusumo/@Foto: KapanLagi.com®


Perselisihan ini dipicu dari cerita Demian di twitter soal praktek pengobatan alternatif yang dilakukan oleh keluarganya. Namun praktek yang dilakukan paranormal tadi tidak berjalan dengan baik dan mengecewakan. Demian melontarkan kekecewaannya itu, dan ditanggapi oleh Ki Kusumo yang selaku paranormal keberatan dengan perkataan pesulap ini.


Demian mengatakan jika reaksi Ki Kusumo terlalu berlebihan dalam menyikapi tweetnya. Tak hanya itu Demian juga diancam akan didatangi rumahnya dan sempat mengajak berantem untuk menyelesaikan masalah ini. Demian pun membantah jika dia menyindir profesi paranormal terutama Ki Kusumo dan berharap masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.


"Saya sama sekali tidak menjelekan profesi paranormal. Tetapi tiba-tiba ada mention ada pesulap Demian cari ribut," tukasnya secara menyesalkan.


Disebut Penakut Oleh Ki Kusumo, Demian Akhirnya Buka Suara

Ki Kusumo Kerahkan 30 Juta Anak Buah Untuk Kejar Demian

Sebelum Perang Berkibar, Seperti Apa Hubungan Demian & Ki Kusumo?

Tantang Demian, Ki Kusumo Lebih Pilih Duel Daripada Jalur Hukum

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AJYwfg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar