adfly

Kamis, 26 Februari 2015

[FOTO] Kim Kardashian Pakai Baju Penuh Lubang, Makin Seksi?

Kapanlagi.com - Tampil cantik dan sempurna adalah impian setiap wanita. Terlebih lagi bagi para selebriti yang selalu dituntut tampil maksimal di setiap kesempatan. Sebagai seorang artis yang saat ini sedang populer, Kim Kardashian pun selalu berinovasi soal fashionnya.

Jika biasanya ia kerap kali mengenakan t-shirt lengan panjang dan rok ketat, kali ini penampilan Kim sedikit berbeda. Uniknya, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN ini menjatuhkan pilihannya pada outfit penuh lubang, seperti yang dilansir Daily Mail.


Tentu saja penampilannya kali ini berhasil menjadi pusat perhatian. Nggak cuma berlubang, outfit berwarna hitam ini juga sangat ketat sehingga mampu memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh Kim yang tersohor itu.


Kim pakai baju penuh lubang, makin seksi? ©splashnews.comKim pakai baju penuh lubang, makin seksi? ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana bagian tubuh atas Kim yang nampak mengintip dari balik outfit yang dikenakannya. Senada dengan bajunya, Kim pun memilih alas kaki yang juga dipenuhi lubang.


Karena ada begitu banyak lubang yang ada di bagian tubuh atasnya, tak heran jika tubuh Kim jadi bahan tontonan. Terlebih lagi ia tak mengenakan bra sehingga bagian dadanya berhasil tertangkap kamera.


Well, bukan Kim namanya jika tidak tampil seksi. Kali ini ia pun menjatuhkan pilihannya pada outfit yang sama sekali berbeda dari biasanya. Menurut kamu bagaimana penampilan istri Kanye West ini?


[FOTO] Diajak Kim Kardashian Main Salju, North West Antusias

Rahasia Cantik Kim Kardashian, Keramas Lima Hari Sekali

Demi Foto Editan, Kim Kardashian Rela Bayar Rp 1,2 M?

Kim Kardashian - Kris Jenner Mendadak Perang Besar, Ada Apa?

Tampil Seksi, Kylie Jenner Jiplak Pose Panas Kim Kardashian

Ternyata Ayah Kim Kardashian Ingin Jadi Wanita Sejak Kecil

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MWB1pC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar