adfly

Selasa, 24 Februari 2015

Rahasia Cantik Kim Kardashian, Keramas Lima Hari Sekali

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu bintang yang paling populer di dunia Hollywood, Kim Kardashian harus peduli dengan penampilannya. Mulai dari pemilihan outfit yang akan dikenakannya, riasan make-up, hingga tatanan rambutnya di segala kesempatan.

Baru-baru ini, ia pun mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek. Namun, sebuah fakta mengejutkan baru saja keluar dari mulut istri Kanye West itu. Melalui sebuah wawancara dengan Into The Gloss, Kim mengungkapkan jika ia hanya keramas lima hari sekali.


Seperti yang dilansir Daily Mail, hal ini terjadi karena rambut Kim berulang kali ditata dan diubah setiap harinya karena tuntutan untuk menjadi seorang bintang di dunia hiburan. Penasaran seperti apa penuturannya?


Kim keramas lima hari sekali ©splashnews.comKim keramas lima hari sekali ©splashnews.com


"Untuk rambutku, aku tak mencucinya setiap hari. Biasanya, di hari pertama rambutku akan di-blow, besoknya akan ditata sedikit messy. Di hari ketiga rambutku akan dicatok untuk memberikan kesan sleek yang dibantu dengan minyak alami yang dihasilkan selama itu," ungkapnya.


Lebih lanjut lagi Kim menambahkan jika di hari keempat rambutnya yang semakin berminyak akan dikuncir ke belakang. Keesokan harinya, ia akan keramas dan kembali pada rutinitas yang seperti itu sepanjang waktu.


Well, ditemui dalam setiap kesempatan, Kim memang kerap kali menata rambutnya dengan berbagai gaya yang telah disampaikan olehnya dalam wawancara tersebut. Ingin tampil keren seperti Kim? Berani terapkan tips cantik yang satu ini? ;)


Demi Foto Editan, Kim Kardashian Rela Bayar Rp 1,2 M?

Kim Kardashian - Kris Jenner Mendadak Perang Besar, Ada Apa?

Tampil Seksi, Kylie Jenner Jiplak Pose Panas Kim Kardashian

Ternyata Ayah Kim Kardashian Ingin Jadi Wanita Sejak Kecil

Tak Lagi Jadi Manusia, Kim Kardashian Lebih Mirip Serigala?

[FOTO] Wajah Pucat & Seram, Kendall Jenner Bak Mayat Hidup

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17x1PMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar