adfly

Sabtu, 28 Februari 2015

Kejutan Spesial Untuk Mikha Tambayong, Apa Sih Itu?

Kapanlagi.com - Mikha Tambayong kembali menjajal kemampuannya dalam bermain peran lewat sebuah film terbaru. Film dengan genre komedi ini berjudul CHECK IN BANGKOK.

Selain dilihat dari cerita segar yang dibawakannya, CHECK IN BANGKOK juga menyajikan satu lagi hal spesial di dalamnya. Hal itu adalah para pemain film yang meramaikan karya terbaru K2K Pictures ini.


Mikha Tambayong ternyata akan beradu peran dengan salah satu bintang Bollywood terkenal, Saurabh Raj Jain . Yap, dia memang sudah familiar banget lewat film MAHABARATA yang ditayangkan di Indonesia.


Mikha Tambayong @foto: © KapanLagi.comMikha Tambayong @foto: © KapanLagi.com


Namun, Mikha mengaku bahwa sempat tak tahu bahwa dirinya akan bermain dengan pemeran Khrisna di film ini. hal itu diungkapkannya langsung ketika diwawancarai oleh ©KapanLagi.com pada hari Jumat (28/2) kemarin.


"Itu nggak dikasih tahu dari awal. Ini juga yang menarik sih, karena pas kita sebelum syuting, semua pemainnya lengkap, kecuali yang lawan main aku, yang cowokku. Itu nggak ada, dan emang nggak dikasih tahu," ujar dara cantik kelahiran 15 September 1994 tersebut.


Di sisi lain, kolaborasi antara Mikha dan Saurabh Raj Jain pastinya akan menyajikan sebuah tontonan super spesial bagi para pecinta film tanah air. Wah, rugi banget deh kalau kamu nggak ikutan nonton CHECK IN BANGKOK yang akan mulai dirilis pada tanggal 26 Maret nanti. Serius!


Saurabh Raj Jain Bakal ke Indonesia Lagi!

Nggak Perlu Casting, Mikha Tambayong Langsung Main Bareng Saurabh

Gara-Gara Mikha Tambayong, Saurabh Raj Jain Belajar 'Kepo'

Tak Sabar, Saurabh Raj Jain Sebar Trailer 'CIB' Sebelum Waktunya

Trailer Film Saurabh Raj Jain Bakal Diputar Besok!

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wBU5PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar