adfly

Sabtu, 28 Februari 2015

Sekuel Berikutnya Akan Jadi Aksi Terakhir James Bond, Masa Sih?

Kapanlagi.com - Sudah sejak lama sepak terjang agen rahasia Inggris yang keren dan paling ikonik ini menghiasi layar lebar dunia film. Namun sayangnya, sosok James Bond dikabarkan akan menghadapi akhir dari semua misi berbahayanya.

Sam Mendes menjelaskan kalau sosok agen rahasia yang diperankan oleh Daniel Craig akan dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Soalnya, sekuel terbaru dari JAMES BOND ini bisa jadi adalah akhir dari semua sepak terjang sang agen rahasia.


"Itulah film. Entah apakah dia mengejar tentang kehidupan yang selalu dikejarnya atau tidak, atau justru dia akan tetap maju dan berakhir dengan hal yang berlawanan," ungkap Sam Mendes.


Daniel Craig saat beraksi sebagai super agent paling ikonik dari Inggris ©FameflynetDaniel Craig saat beraksi sebagai super agent paling ikonik dari Inggris ©Fameflynet


Bukan cuma memberikan jawaban yang abu-abu, penjelasan Sam Mendes juga terkesan misterius. "Ya, kamu harus melihat film berikutnya untuk tahu apakah dia akan terus beraksi atau tidak," lanjut Mendes.


Sam Mendes memang banyak memberikan kontribusi yang sangat berarti di setiap aksi James Bond. Selain gadget-gadget canggih, Mendes juga berperan penting dalam menentukan sosok beberapa karakter di dalam film tersebut.


Rencananya sekuel terbaru film James Bond akan dirilis pada bulan November mendatang. Sebagai bocoran, Sam Mendes tengah berupaya menaikkan level cerita, konflik, dan sosok karakter di film ini. Semoga saja bisa sesuai ekspektasi para moviegoers dan tidak menjadi akhir dari aksi agen rahasia paling keren ini.


Daniel Craig Terkilir Saat Jalani Syuting 'SPECTRE' di Roma

James Bond Kembali Dan Membawamu Beraksi di Salju

Syuting 'JAMES BOND', Begini Cara Daniel Craig Hindari Kecelakaan

Idris Elba: Aku Jadi Bond? Aku Ganteng Dong!

Akhirnya Cuplikan Proses Syuting 'JAMES BOND: SPECTRE' Terungkap!

(dai/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BNhogY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar