adfly

Jumat, 27 Februari 2015

Belum Juga Dilamar, Ariana Grande Sudah Siapkan Jawaban

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi jika Ariana Grande dan kekasihnya, Big Sean merupakan salah satu pasangan paling hot saat ini. Dua penyanyi dunia ini bahkan sering mengumbar kemesraan mereka pada publik.

Banyak orang juga telah mengisyaratkan dua sejoli ini untuk segera naik pelaminan. Namun, hal itu tersebut sepertinya belum akan terjadi dalam waktu dekat ini.


Salah seorang sumber dari HollywoodLife mengatakan hal tersebut secara eksklusif. Walau terlihat sudah saling melengkapi satu sama lain, hubungan Ariana Grande ternyata masih belum lanjut ke tahap selanjutnya.


Ariana Grande dalam Grammy Awards @foto: © Splashnews.comAriana Grande dalam Grammy Awards @foto: © Splashnews.com


"Mereka tidak bertunangan, mereka sedang berada di sebuah tempat terbaik dalam hubungan mereka dan belum akan bertunangan dalam waktu dekat ini," ujar sumber tersebut.


Namun, hal itu tak menutup kemungkinan bahwa mereka akan berlanjut ke tahap yang lebih serius nantinya. Ariana bahkan dikatakan telah siap untuk berkata 'yes' ketika dilamar oleh sang pujaan hatinya nanti.


"Dia akan berkata 'yes'tetapi dia tahu bahwa hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat dan dia merasa tak ada masalah dengan hal tersebut," tambah sumber HollywoodLife.


Tulis Sebuah Lagu, Harry Styles Akan Duet Bareng Ariana Grande?

Hubungan Makin Serius, Ariana Grande dan Big Sean Akan Menikah?

Heboh! Ariana Grande Elus Manja Pantat Nicki Minaj

Ukuran Payudara Dibilang Kecil, Ariana Grande 'Pukul' Balik Hater

Tertangkap Kamera! Ariana Grande Seranjang Dengan Big Sean

(kpl/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dk1Mg2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar