adfly

Rabu, 25 Februari 2015

WGM Cari Pasangan Baru, Sudah Siap Berpisah Sama Song Jae Rim?

Kapanlagi.com - Buat yang suka nonton We Got Married ada berita baru nih buat kalian. Yang nge-fans sama pasangan Nam Goong Min-Hong Jin Young, Hong Jong Hyun -Yura , dan Song Jae Rim -Kim So Eun harus siap-siap patah hati hati ya.

Menurut OSEN seperti dilansir Soompi, MBC punya rencana buat mengganti pasangan-pasangan yang ada sekarang. Kabarnya nih stasiun televisi yang menayangkan We Got Married tersebut sedang mencari selebritis yang akan dijadikan pasangan baru.


Produser WGM disebut sudah bertemu selebriti yang berpotensi sebagai 'suami' atau 'istri' baru. Menurut sebuah sumber dari industri hiburan, pihak produser bahkan sudah memastikan pasangan yang akan segera 'menikah'.


Akankah kemesraan Kim So Eun dan Song Jae Rim di WGM segera berakhir? © twitter.com/kimso_Akankah kemesraan Kim So Eun dan Song Jae Rim di WGM segera berakhir? © twitter.com/kimso_


Yang bikin sedih nih, pasangan-pasangan yang sekarang akan segera 'bercerai' dan tak lagi ada di acara We Got Married. Selebritis baru rencananya akan diumumkan awal Maret mendatang.


Pergantian ini bisa jadi karena adanya rumor pacaran yang menimpa Hong Jong Hyun dan Kim So Eun. Hong Jong Hyun digosipkan sedang pacaran dengan Nana After School. Sedangkan, Kim So Eun ketahuan keluar malam-malam dengan aktor Son Ho Jun. Hong Jin Young dan Nang Goong Min sendiri sudah cukup lama bertahan di acara ini.


Gimana menurut kalian? Sudah siapkah melihat perpisahan tiga pasangan yang so sweet ini? Well, masih rumor sih, tapi tak ada salahnya siap-siap mental jika harus berpisah dengan Song Jae Rim dkk.


Jadi Atlet Kendo, Song Jae Rim Tetap Pakai Celana Dalam

Romantis Abis, Song Jae Rim Puji Kim So Eun di Depan Publik

[FOTO] Yura Girls Day Cium Hong Jong Hyun, So Sweet Banget

Song Jae Rim Pegang-Pegang Pantat Kim So Eun, Benar Nih?

Jadi Manager Song Jae Rim, Kim So Eun Makin Mesra Nih

(soompi.com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FuVCMk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar