adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Tips Kecantikan Mikha Tambayong, Simple Banget

Kapanlagi.com - Bagi artis, menjaga penampilan tentunya begitu penting. Jika banyak seleb yang lebih memilih untuk ke make up artis tertentu, Mikha Tambayong ternyata lebih memilih untuk make up sendiri nih.

"Make up sendiri, aku karena kebiasaan, Aku kadang pingin buru-buru. Aku belajar sendiri," ungkapnya saat berbincang di Kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/2).


Diakui Mikha, di awal-awal belajar make up juga nggak langsung sempurna loh. Ia pun nggak punya trik khusus untuk merawat wajahnya.


Mikha Tambayong lebih memilih untuk melakukan perawatan wajah yang simple. ©KapanLagi.com/Budy SantosoMikha Tambayong lebih memilih untuk melakukan perawatan wajah yang simple. ©KapanLagi.com/Budy Santoso


"Pernah (kemenoran), awal-awal belum terbiasa, eyeliner miring-miring. Cuma karena sudah terbiasa, ngerti tipe muka. Nggak, cuma perawatan simple, facial jarang," tutur artis 20 tahun ini.


Selain pandai bermake up, Mikha Tambayong juga hobi banget loh ngewarnain kuku. Namun, untuk yang satu ini ia lebih memilih ke tempat yang profesional.


"Kuku iya, jadi aku harus ke tempat guntingin kuku. Aku terlalu berani, sukanya (kuku) warna-warni, makanya sekarang coklat. Masih muda seru banget, mamaku makanya heran," curhat artis yang diam-diam pacaran ini.


Well, ternyata kalau mau cantik cuma butuh niat dan usaha nih, nggak perlu melakukan banyak perawatan loh.


Hillary Clinton Bikin Mikha Tambayong Ingin Jadi Pengacara

Sstt... Mikha Tambayong Diam-Diam Sudah Pacaran Nih

Gara-Gara Mikha Tambayong, Saurabh Raj Jain Belajar 'Kepo'

Tak Sabar, Saurabh Raj Jain Sebar Trailer 'CIB' Sebelum Waktunya

Trailer Film Saurabh Raj Jain Bakal Diputar Besok!

(kpl/aal/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zGRjdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar