adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Dituduh Korupsi, Mandra Balik Laporkan Pemalsuan Tanda Tangan

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Mandra memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjadi saksi bagi tersangka lain. Bintang Si Doel ini pun berusaha menjawab semua pertanyaan menurut apa yang ia ketahui.

Diungkapkan kuasa hukumnya, ada 44 pertanyaan yang disodorkan pada Mandra. Cukup menarik, karena ada cukup banyak dokumen yang ternyata nggak diketahui oleh klien Sonnie Sudarsono ini.


"Yang menarik hari ini, dari seluruh dokumen yang sudah ditunjukkan oleh penyidik, hampir semuanya tidak ada yang bang haji tanda tangani, hampir keseluruhannya, ada sekitar hampir 30 dokumen," jelasnya.


Mandra menjadi saksi di kejaksaan. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMandra menjadi saksi di kejaksaan. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Tim kuasa hukum juga akan menindak lanjut mengenai pemalsuan tanda tangan ini. Mandra pun sampai enam kali menunjukkan tanda tangannya untuk menjadi perbandingan tim penyidik.


"Kita menduga ada pemalsuan, kita mengapresiasi penyidik, karna penyidik memperlihatkan semua dokumen kepada haji mandra yang belum ia ketahui, satu satu dokumen ditunjukkan. Nanti kita tim akan berbagi tugas, akan mencoba mengarahkan ke proses hukum dari dokumen yang dipalsukan," ungkapnya.


Diungkapkan sang pengacara, ada juga nama lain dalam kasus ini. Di sisi lain, proses lelang sebenarnya nggak langsung dilakukan Mandra, melainkan melalui broker. Lebih lanjut, Mandra diungkapkan akan tetap kooperatif dengan pemeriksaan.


Soal Korupsi TVRI, Mandra Diperiksa 7 Jam Dengan 44 Pertanyaan

Diperiksa Kejaksaan Agung, Mandra Lemparkan ke Pengacara

Ini Detail Film Yang Dijual Mandra dan Diduga Dikorupsi

Dituding Korupsi, Mandra: Saya Yakin Pembela Saya Allah

Terlalu Polos, Mandra Jadi Tumbal Korupsi?

(kpl/yka/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DduGOC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar