adfly

Sabtu, 28 Februari 2015

Latihan Menembak, Dewi Perssik Ternyata Takut Pegang Pistol

Kapanlagi.com - Disamping kesibukannya sebagai artis, Dewi Perssik masih menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas di luar jalur entertainment. Penyanyi dangdut itu baru saja ikutan latihan menembak bersama para pasukan TNI AL.

Latihan menembak itu sepertinya merupakan sebuah pengalaman pertama bagi Dewi Perssik. Hal itu diungkapkannya ketika ditemui di Lapangan Tembak, Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur pada (27/2).


"Pengalaman pertama nembak beneran secara langsung dan pertama kali pegang pistol. Meskipun Papa saya polisi, tapi saya nggak pernah pegang pistol. Tadi bukan grogi tapi takut," ujar Dewi Perssik.


Pengalaman pertama itu tentu saja memberikan kesan tersendiri bagi Depe. Apalagi menembak memang sudah identik dengan olahraga kaum pria.


Dewi Perssik latihan menembak @foto: © KapanLagi.comDewi Perssik latihan menembak @foto: © KapanLagi.com


"Sebenarnya dengar bunyi letusan saya nggak bisa. Dengar balon meletus aja takut. Tapa saya coba adaptasi. Tembakan pertama kedua masih shock, sekarang udah mulai terbiasa," cerita pelantun lagu Mimpi Manisku itu.


"Kesulitan melawan rasa ketakutan.Teknik bisa, teori bisa. Tapi, butuh keberanian juga. Saya suka (hal) menantang. Aku harus bisa. Katanya kalau takut jadi emosi. Harus diredam dulu. Saya harus adaptasi sama suara ledakan. Masih parno. Saya orangnya harus dijejelin terus. Takut tapi berani. Bisa nekat," tambahnya.


Di sisi lain, menembak rupanya mulai jadi keasyikan baru bagi mantan istri Saipul Jamiel tersebut. Bahkan Dewi Perssik mengaku sudah merasa ketagihan untuk terus menembak.


"Aslinya pengen lagi dan lagi. Dari rasa ketakutan saya ingin melakukan sesuatu yang lebih. Kalau ada (tawaran) film dengan memegang pistol beneran juga mau," ungkap Dewi Perssik.


Super Kaya, Roro Fitria Santai Pamer Harta di Depan Umum

Ketahuan Jalan Bareng Lavanya Bhardwaj, Depe Digoda Habis-Habisan

Duet Depe & Iztambul Band Guncang Malam Valentine's Day

Nge-host Bareng Dewi Perssik, Indra Bekti Lebih Melek

7 Goyangan Dangdut Paling Cetar Badai, Terkenal Banget!

(kpl/abl)


Simak Lifestyle Populer Lainnya








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AWtL76

Tidak ada komentar:

Posting Komentar