adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Surprise! Superhero Ini Bakal Muncul di 'AVENGERS: AGE OF ULTRON'

Kapanlagi.com - Satu lagi nih superhero yang akan dipastikan tampil di AVENGERS: AGE OF ULTRON. Siapa kira-kira? Bisakah kalian tebak?

Yup, yang akan kembali ke sekuel AVENGERS ini adalah Falcon. Hal ini dipastikan setelah Marvel merilis poster untuk film yang segera tayang 1 Mei mendatang ini.


Falcon sebelumnya muncul di CAPTAIN AMERICA: WINTER SOLDIER dan diperankan oleh Anthony Mackie. Nama aktor tersebut ternyata ikutan dicantumkan dalam poster AVENGERS terbaru, so ini jadi konfirmasi kalau Falcon akan ikut 'berjuang' bersama Iron Man, Captain america, dan lain-lain.


Ada nama Anthony Mackie di poster AVENGERS 2, jadi karakter Falcon dipastikan hadir di film tersebut © cinemablend.comAda nama Anthony Mackie di poster AVENGERS 2, jadi karakter Falcon dipastikan hadir di film tersebut © cinemablend.com


Falcon sebelumnya sudah dipastikan muncul di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang rencananya tayang Mei tahun depan. Sempat banyak yang penasaran apakah Falcon juga akan ada di AVENGERS: AGE OF ULTRON.


Kemungkinan di AVENGERS nanti, peran Falcon tak terlalu signifikan. Tapi bisa dipastikan di sekuel Captain America mendatang dia akan tampil beda, soalnya punya kostum baru.


Jadi penasaran lihat AVENGERS: AGE OF ULTRON? Mari kita tunggu bersama akankah film ini bakal sesukses film Marvel lainnya.


Karena Istri, Jamie Dornan Tolak Main di Sekuel 'FIFTY SHADES'?

TANGERINES, Sebuah Seruan Anti Perang!

Film 'POWER RANGERS' Ini Nggak Kalah Seru Sama 'THE AVENGERS'

LEVIATHAN, Cerminan Masa Lalu Rusia yang Kelam

Ini Pembelaan Patricia Arquette Atas Pidatonya di Oscars 2015

(cin/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17yMxah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar