adfly

Sabtu, 28 Februari 2015

Comeback Mei, Infinite Siap Rilis Album Baru

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk Inspirit (fans Infinite ). Karena grup K-Pop yang berada di bawah naungan agensi Woolim Entertainment itu dikabarkan bakal comeback pada Mei mendatang. Apa itu benar?

Sabtu (28/2) kemarin, Infinite resmi menggelar fan meeting dalam skala besar, INFINITE Rally 2 di stadion Olympic Park Gymnastics Seoul. Bisa dibilang ini adalah fan meeting pertama terbesar Infinite semenjak 2013, dua tahun lalu.


Saat fan meeting, member Infinite juga tampil menyanyikan beberapa lagu hits mereka sembari berkomunikasi santai dengan Inspirit. Dalam event itulah, Infinite mengungkapkan bahwa mereka bakal segera comeback dengan beberapa teaser preview soal materi album baru mereka.


Leader Sunggyu berkomentar, "Seperti yang kalian lihat di video sebelumnya, kami sekarang sedang berencana untuk melakukan comeback di bulan Mei. Kami akan memberikan sebuah album dengan tampilan yang baru," seperti dilansir Soompi.


Infinite sendiri saat ini memang tengah disibukkan dengan tur konser Arena di Jepang. Menyadari bahwa fans K-Pop mereka cukup kecewa saat Infinite merilis lagu di Jepang, Infinite menjanjikan bakal merilis lagu baru di Korea Selatan.


Sementara itu, INFINITE Rally 2 bakal berlanjut juga hari Minggu (1/3) ini. Jadi, apakah kamu sudah tak sabar menanti Infinite? (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E4xMIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar