adfly

Jumat, 27 Februari 2015

Bakal Comeback, Big Bang Sudah Siapkan Kejutan Spesial?

Kapanlagi.com - Bersiaplah bersorak para penggemar Big Bang . Idola kalian ini dikabarkan akan memberi sebuah kejutan spesial dalam musiknya.

Bukan melalui sebuah konfirmasi resmi, kejutan kecil itu dapat dilihat melalui sebuah foto yang diunggah oleh Masta Wu. Yap, dia memperlihatkan suasana studio rekaman bersama para personel Big Bang.


Foto tersebut diunggah Masta Wu melalui akun Instagramnya pada tanggal 25 Februari kemarin. Terlihat sosok T.O.P , Taeyang dan G-Dragon yang berdampingan dengan produser YG Entertainment, Kush dalam foto itu.


Big Bang dengan aksinya @foto: Splashnews.comBig Bang dengan aksinya @foto: Splashnews.com


Bukan hanya itu saja, Masta Wu juga memberikan sebuah caption 'Squad!!!'. Hal itu yang menimbulkan munculnya dugaan kolaborasi mereka.


Bila hal tersebut memang direncanakan, kolaborasi tersebut tentunya akan sangat spesial bagi comebacknya Big Bang. Yap, pelantun lagu Bad Boy itu telah dikabarkan akan kembali pada bulan April nanti.


Big Bang akan merilis sebuah album baru dan jadwal tur mereka pada bulan April nanti. Wah, semakin keren dan ditunggu saja nih kembalinya mereka ini. Apalagi bila dipermanis dengan kolaborasi baru ini. Setuju?


Asyik, Taeyang Janji Akan Kembali ke Jakarta Bersama Big Bang

Taeyang Datang, Chika Jessica Sampai Cuekin Dwi Andhika

Konser di Jakarta, Taeyang Big Bang Ajak Fans ke Panggung

Seru! EXO dan Big Bang Sama-Sama Comeback Maret Nanti

Wow! Presiden Korea Utara Kim Jong Un Punya Girlband, Fans K-Pop?

(kor/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zkPFwT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar