adfly

Sabtu, 28 Februari 2015

Jatuh Dari Kuda, Ranveer Singh Masuk Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Sebuah kecelakaan terjadi di lokasi syuting BAJIRAO MASTANI. Bintang utama mereka, Ranveer Singh mengalami kecelakaan di lokasi yang membuatnya harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Dilansir dari Pink Villa, Ranveer jatuh dari kuda yang ditungganginya saat melakukan salah satu scene film yang juga dibintangi oleh Priyanka Chopra tersebut. Saat itu, ia sedang melakoni adegan yang menggambarkan tentang masa lampau.


Tak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, kru dan produser langsung mengirimkan Ranveer ke RS. Syuting pun langsung dihentikan, dan mereka menunggu kabar dengan cemas.


Ranveer jatuh dari kuda, tapi ia baik-baik saja. @www.scoopwhoop.comRanveer jatuh dari kuda, tapi ia baik-baik saja. @www.scoopwhoop.com




Mendapatkan kabar ini, para fans Ranveer pun khawatir dibuatnya. Namun selang beberapa saat, bintang film RAM LEELA itu menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Mengabarkan soal aku jatuh, aku baik-baik saja," tulisnya di Twitter.


"Terima kasih atas perhatian dan cinta kalian," lanjutnya.


Saat ini Ranveer masih beristirahat dan belum melanjutkan syutingnya. Setelah sembuh benar, baru ia akan kembali ke lokasi syuting BAJIRAO MASTANI.


Saurabh Raj Jain Bakal ke Indonesia Lagi!

Hadiri Pesta Ultah Shahid Kapoor, Sonakshi Sinha Hindari Wartawan

Cedera Saat Syuting, SRK Terus Dihantui Masalah Lutut

Syuting Satu Jam, Aamir Khan Dibayar Rp 4,1 Miliar!

Pakai Dress Terbuka, Madhuri Dixit Tetap Seksi di Usia 47 Tahun

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EASsIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar