adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Suka Film Horor Thailand, Laura Basuki Ingin Peran Menyeramkan

Kapanlagi.com - Laura Basuki merupakan aktris yang selalu total di setiap filmnya. Agar tampil maksimal dalam setiap film, ia pun membatasi tawaran-tawaran yang datang kepadanya.

"Dalam 1 tahun maksimal 2 film. Karena 1 film kan prosesnya sebulan sampai dua bulan. Itu sebuah tanggung jawab. Saya nggak mau ambil banyak film karena nanti nggak maksimal jadinya," kata aktris berwajah oriental ini.


Untuk menjaga kualitas akting-nya, Pemeran Utama Wanita terbaik di Festival Film Indonesia 2010 ini pun tidak akan mengambil film dengan karakter yang sama. Rupanya Laura ingin mencoba berbagai karakter nih.


Laura Basuki ingin main film horo tapi belum dapat yang pas © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadLaura Basuki ingin main film horo tapi belum dapat yang pas © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad


"Misalkan aku udah pernah main film jadi wartawan, kalau ditawarin karakter dengan profesi sama ya aku nggak mau," ujarnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada (25/2).


Hampir semua film yang Laura pernah mainkan bergenre drama. Ternyata ada jenis film yang ingin sekali dia mainkan, yaitu film horor. Namun, sampai saat ini Laura belum menemukan film horor yang bagus.


"Aku suka nonton film horor dari Thailand, Jepang, Amerika. Aku juga pengen banget main film horor. Tawaran horor banyak, tapi belum nemu yang cocok aja," kata istri dari Leo Sanjaya ini.


SILENT HEROES Jadi Film Terakhir Alena Wu

Nirina Zubir: Kita Semua Indonesia, Jangan Dikotak-Kotakkan!

Main di SILENT HEROES, Nirina Zubir Padukan Sunda dan Mandarin

Alena Ditantang Nangis-Nangis di SILENT HEROES

Nirina Zubir Belajar Tentang Kesulitan Hidup di SILENT HEROES

(kpl/rhm/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BCBnz3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar