adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Alasan Pacar Baru Chris Brown Jauh Lebih Baik Dari Rihanna!

Kapanlagi.com - Chris Brown sepertinya memilih seorang sosok wanita yang tepat untuk kehidupan asmaranya. Yap, Karrueche Tan dianggap sebagai wanita yang lebih baik dari Rihanna.

Karrueche dianggap memiliki sebuah hal yang tak dimiliki oleh pelantun Umbrella tersebut. Hal itu terungkap melalui seorang sumber dari HollywoodLife.com.


"Karrueche berbeda dengan Rihanna. Keduanya bahkan tak bisa dibandingkan. Karrueche seperti seorang superwoman untuk Chris. Dia (Karrueche) bisa melakukan apapun," ujar salah seorang sumber tersebut.


Chris Brown @foto: © Splashnews.comChris Brown @foto: © Splashnews.com


"Dia memasak layaknya Martha Stewart. Dia lucu seperti MoNique. Permainan sex Karrueche seperti sebuah Hard Core album dari Lil Kim. Dia ambisius seperti Oprah," tambah sumber itu.


Dari perkataan itu, Karrueche memang terlihat seperti seorang sosok wanita yang paling sempurna. BUkan hanya itu saja, kekasih Chris Brown itu juga dianggap sebagai seorang gadis yang elegan dan pintar.


"tetapi yang paling terpenting, Karrueche elegan, classy dan seorang wanita yang sangat pintar seperti Michelle Obama ," tutup sumber HollyWoodLife tersebut.


Chris Brown Bilang Pernah Tidur Bertiga Dengan Pacarnya & Rihanna

Chris Brown Support Hubungan Rihanna Dengan Leonardo DiCaprio

Hubungan Asmara Baru, Rihanna Dapat Restu Langsung Dari Mantan

Lama Putus, Chris Brown Berikan Surprise di Ulang Tahun Rihanna

Tak Bisa Berhubungan Dengan Rihanna, Chris Brown Sedih?

(hol/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Af8Msd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar