adfly

Rabu, 25 Februari 2015

[FOTO] Diajak Kim Kardashian Main Salju, North West Antusias

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu anak selebriti yang paling populer saat ini, segala hal tentang North West akan selalu berhasil mencuri perhatian. Putri dari Kim Kardashian dan Kanye West ini memang berulang kali jadi bahan sorotan media berkat gayanya yang lucu dan menggemaskan.

Kali ini, salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen kedekatan North dan Kim ketika berkunjung ke pegunungan Montana. Di sanalah tampak North yang sangat antusias bermain salju, seperti yang dilansir Daily Mail.


Setelah digendong oleh ibunya, rupanya North lebih ingin menjelajah di atas kedua kakinya sendiri. Ia pun perlahan menghampiri salju dan mengempaskan dirinya di atasnya. Penasaran seperti apa?


North asyik bermain salju ©splashnews.comNorth asyik bermain salju ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana North yang sedang mencoba menggenggam salju dengan kedua tangan mungilnya. Meski merasa kedinginan, ia tetap saja antusias dengan mainan barunya.


Hari itu, Kim sengaja mendandaninya dengan baju hangat yang sangat tebal agar North tetap hangat di tempat bersalju itu. Si mungil yang baru berusia satu tahun itu tampak sangat lucu dalam balutan outfit serba hitam dan berbulu.


Well, di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, ternyata Kim selalu meluangkan waktunya untuk bermain bersama sang anak. Meski harus berkunjung ke tempat bersalju yang sangat dingin, North tetap saja bahagia.


North West Menangis Histeris, Kim Kardashian Malah Cuek?

[FOTO] Masih Kecil, North West Sudah Cantik Bak Sosialita

Gila Air, North West Nekat Cuci Ponsel Ayahnya di Toilet

Tragis, Mobil Kim Kardashian dan North West Masuk ke Selokan

Kanye West Kehilangan Teman Pasca Nikah, Kim K Bawa Dampak Buruk?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AsEwPk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar