adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Bikin Ngakak, Allan Wangsa Tirukan Meme 'Di situ Merasa Sedih'

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi jika Allan Wangsa punya selera humor yang tinggi. Sejak kemunculannya di acara Big Brother dulu, ia sudah terlihat memiliki bakat untuk jadi pelawak.

Benar saja, kini Allan selalu membuat publik tertawa karena aksi konyolnya. Salah satu aksi barunya adalah menirukan ekspresi meme 'di situ kadang saya merasa sedih'.


Meme itu sendiri kini memang sedang marak di dunia maya. Rupanya Allan tak mau ketinggalan. Ia mengunggah aksinya yang bikin perut mules ini pada akun Instagram miliknya. Penasaran seperti apa?


Allan Wangsa menirukan ekspresi Brigadir Dewi ©http://ift.tt/1taqBcTAllan Wangsa menirukan ekspresi Brigadir Dewi ©http://ift.tt/1taqBcT


Dalam foto itu Allan mengenakan wig model bob yang terlihat sama dengan milik Brigadir Dewi. Pandangan matanya juga dibuat hingga kedua foto ini benar-benar mirip.


"Udah acting manly tapi masih disebut ngondek, kadang di situ saya merasa sedih," tulisnya untuk melengkapi foto tersebut.


Aksi konyol ini cukup berhasil menyedot perhatian publik. Banyak yang merasa terhibur dan memberikan berbagai komentarnya. "Hahahah, Ngaakaaakk, tulis salah satu pengguna Instagram.


Berbakti, Masih 3 Tahun Anak Melanie Ricardo Sudah Pintar Berdoa

Ups, Benarkah Raisa Seorang Bidadari?

Usai Jadi Korban Pelecehan Seksual, Jessica Iskandar Trauma

Demian Bantah Kabur Dari Ki Kusumo

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wiHqkt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar