adfly

Kamis, 26 Februari 2015

[FOTO] Farhat Abbas Banting Setir Jadi Bandar Kerupuk?

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan nama Farhat Abbas ? Pria yang satu ini bukanlah artis, bukan juga penyanyi, namun namanya sangat lekat di ingatan publik, terutama para pengguna internet. Bagaimana tidak, ia selalu menciptakan sensasi dan bikin geger dunia maya lewat komentar-komentar pedas nan beraninya di Twitter mengenai semua hal yang tengah hot di dunia hiburan tanah air.

Jangan heran jika timeline Twitter mantan suami Nia Daniati itu penuh dengan para haters yang selalu setia menghujat Farhat. Meskipun begitu, tak sedikit juga yang mengaku sangat ngefans dengan Farhat, entah itu sekedar sindiran atau apa.


Kali ini, pria yang juga sempat berseteru dengan Ahmad Dhani dan anak-anaknya itu kembali membuat medsos heboh. Bukan karena celotehannya, melainkan sebuah gambar kerupuk yang bergambar dirinya.


Kerupuk bernama Farhat Abbas / © TwitterKerupuk bernama Farhat Abbas / © Twitter


Entah bagaimana ceritanya, seorang pengusaha kerupuk sengaja merilis produknya dengan nama Farhat Abbas. Di selembaran kertas yang ada di dalam plastik kerupuk itu juga terdapat gambar Farhat, namun bertuliskan haram dalam bahasa arab di bagian dahinya.


Melengkapi imitasi Farhat, ada jargon khas dari pria bertubuh subur itu. "Rasanya Ngeselin, Pengen Gue Abisin!" bunyi tulisan itu.


Menanggapi foto yang tengah tersebar cepat itu, netizen ikutan heboh. Berbagai macam komentar guyon dan ledekan bertebaran di mana-mana, seperti yang ditulis seorang user di Twitter berikut.


"Jadi bandar kerupuk sekarang nih bang @farhatabbaslaw? Haha," tulis pemilik akun @usenk3393.


"Sorry bang ane nemuin gambar ini di Facebook ane. Haha kasian amat emang pantas," tambah pemilik akun @achmadfatoni9.


Wah, kira-kira Farhat bakalan berkomentar mengenai hal ini juga nggak ya? Ikuti terus beritanya!


Farhat Abbas Tanggapi Baju Palu - Arit Puteri Indonesia 2015

Farhat Abbas Akhirnya Doakan Olga Syahputra Supaya Cepat Sembuh

Ini Komentar Farhat Abbas Soal Twitwar Demian dan Ki Kusumo

Farhat Bela Cita Citata Dari Warga Papua, Sindir Olga Syahputra

Farhat Abbas Sebut Olga Kualat Karena Lecehkan Wanita Ini

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wna1Fj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar