adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Lagi Ngetop, Ji Chang Wook Malah Siap-Siap Wajib Militer

Kapanlagi.com - Ji Chang Wook bisa dibilang saat ini adalah salah satu aktor yang lagi ngetop di Korea. Wajahnya yang ganteng dan aktingnya yang bagus, menjadi alasan kenapa Ji Chang Wook lagi digilai.

Lewat drama yang baru saja tamat, Healer, aktor 27 tahun ini pun jadi pusat perhatian. Wajahnya yang keren jadi sering tampil di iklan dan majalah.


Baru-baru ini Ji Chang Wook melakukan wawancara dengan media lokal. Yang mengejutkan ada satu kabar nih yang disampaikan oleh aktor yang bulan Maret mendatang akan tampil di musikal The Days.


Ji Chang Wook siap wamil tahun depan © KpopHeraldJi Chang Wook siap wamil tahun depan © KpopHerald


"Ini akan jadi musikal terakhir buatku sebelum wajib militer tahun depan. Aku minta maaf aku harus berhenti bekerja tapi aku akan lebih santai saat aku kembali," ucap aktor Bachelor Vegetable's Store ini.


Walau dilihat dari segi usia Ji Chang Wook agak ketinggalan untuk menjalani wajib militer, dia yakin akan akan cepat beradaptasi. Soalnya, Ji Chang Wook bilang dulu di belajar di sekolah khusus cowok.


Untungnya masih tahun depan ya, jadi siapa tahu Ji Chang Wook bakal main drama lagi nih. Lumayan kan buat kenang-kenangan sebelum aktor Five Fingers ini resmi wajib militer.


Inilah 5 Selebritis Korea Dengan Follower Twitter Terbanyak

Setelah Goo Hye Sun, Kini Akting Ahn Jae Hyun Yang Dihujat

'Only One', Perpaduan Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun & Tiffany SNSD

Gila! Foto-Foto Pribadi Kris Eks EXO Tersebar

Pacar Kim Hyun Joong Tak Mau Bertemu Bahas Kehamilan, Kenapa Nih?

(kpo/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Daisq3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar