adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Maia Estianty Bakal Segera Memakai Hijab

Kapanlagi.com - Musisi cantik Maia Estianty baru saja melaksanakan umrah ke tanah suci sekitar tanggal 13 - 20 Februari 2015 lalu. Perjalanan ibadah itu tampaknya menjadi proses untuknya agar lebih menutup diri. Maia yang selama ini dikenal memiliki rambut cantik, baru-baru ini mengeluarkan pertanda akan segera berhijab.

Bermula dari postingan Melly Goeslaw di instagram, pencipta lagu itu mengungkap tentang rencana Maia untuk menutup aurat. Melly yang dahulu sering berpenampilan radikal, memang lebih dahulu memutuskan berhijab. Ia menyebut sahabatnya itu sebagai calon hijaber.


Melly mengungkap Maia berencana berhijab. ©instagram Melly GoeslawMelly mengungkap Maia berencana berhijab. ©instagram Melly Goeslaw


"Ketemu calon hijaber @maiaestiantyreal Subhanallaah semoga segera terlaksana niatannya yaa #mellygoeslaw #maiaestianty #hijab #hijaber," tulis Melly Goeslaw di instagramnya.


Hal itu juga mendapat balasan dari Maia, mantan istri Ahmad Dhani itu tidak membantah bahwa dirinya bakal segera berhijab. Maia yang sempat disoroti ketika memposting foto tanpa hijab sepulang umrah menulis bahwa hal itu akan ia lakukan dalam waktu dekat. "Soon Mel...@melly_goeslaw," balas Maia dengan singkat.


Maia berencana berhijab. ©instagram Maia EstiantyMaia berencana berhijab. ©instagram Maia Estianty


Jika Maia Estianty benar-benar memutuskan memakai hijab nantinya, hal ini bakal menambah panjang daftar selebriti cantik yang menutup aurat. Sebelum Maia, di awal 2015 ini setidaknya ada dua selebriti lain yang lebih dahulu. Yang pertama Laudya Cynthia Bella dan kemudian Delia Septianti.


Para selebriti itu tidak serta merta begitu saja memutuskan untuk memakai busana yang lebih tertutup. Masing-masing dari mereka memiliki proses sendiri-sendiri. Bella misalnya, ia memutuskan untuk berhijab setelah bermain dalam film ASSALAMUALAIKUM BEIJING, dan menjalani umrah sesudahnya.


Upload Foto Tanpa Hijab Sepulang Umrah, Maia Picu Pertengkaran

Gara-Gara Tweet Ini, Ahmad Dhani Disebut Fans Akan Cerai

[FOTO] KD dan Ashanty Selfie Bareng, Mulan - Maia Kena Sindir

Ariana Grande - Maia Estianty Orang Yang Sama, Masa Sih?

Egha Latoya Tak Membantah Dibilang Mirip Maia Estianty

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BEOXBY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar