adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Nikahi Mark, Santi Tak Dipanggil Mama Oleh Shireen dan Zaskia

Kapanlagi.com - Santi Asoka Mala menikah dengan Mark Sungkar yang usianya lebih dari 3 kali lipat umurnya sekarang. Santi yang baru berusia 21 tahun, bahkan lebih muda dari anak-anak Mark seperti Zaskia (24 tahun) dan Shireen (23). Karena usia yang masih sangat muda tersebut, dua anak Mark pun tidak memanggil Santi dengan sebutan Mama.

"Nggak boleh Mama. Mamanya tetap ibu mereka. Ya manggil Santi," ucap Mark Sungkar ditemui di Kawasan Kebon Siri, Jakarta Pusat, Rabu (25/2) "Santi aja panggilnya, panggil nama," tambah Santi.


Meski demikian Santi mengaku cukup dekat dengan dua anak Mark itu. Setelah menikah pasangan ini cukup santai dan membiarkan semuanya mengalir begitu saja, dan untuk anak mereka berharap untuk punya satu orang terlebih dahulu.


Santi dan Mark tak jadikan perbedaan usia penghalang. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSanti dan Mark tak jadikan perbedaan usia penghalang. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Kalau ketemu ngobrol-ngobrol cerita-cerita. Usia nggak jauh beda," katanya.


Berbagai perubahan terjadi pada diri Santi setelah resmi menikah dengan aktor gaek tersebut. Santi yang mengaku tidak ingin terjun sebagai artis seperti beberapa anggota keluarganya yang sekarang, semakin bertambah dewasa karena perkawinan itu.


"Perubahan pasti, di rumah biasanya anak Mama-Papa. Sekarang insyaAllah calon ibu, lebih dewasa juga. Nggak ngerasa kehilangan orang tua. Karena dia juga bisa jadi orang tua," kata Santi.


Mark Sungkar dan Sang Istri Belum Punya Program Momongan

Teuku Wisnu Enggan Komentari Ibu Tiri Yang Sangat Muda

Meski Lebih Muda, Santi Jadi Ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar

Ini Kisah Percintaan Mark Sungkar Dengan Santi Asoka Mala

Punya Istri Berusia Muda, Mark Sungkar Bulan Madu Setiap Hari

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DcpwTb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar