adfly

Sabtu, 28 Februari 2015

Wow, Keringat Cantik Nikita Willy Bikin Pria 'Push Up' di Tempat!

Kapanlagi.com - Kalau perempuan ditanya penampilan pria bisa terlihat seksi, kebanyakan menjawab kalau berkeringat membuat pesona kaum Adam semakin keluar. Memang betul, tapi hal ini nggak cuma berlaku untuk para pria saja lho.

Bagi kebanyakan kaum Adam, ketika perempuan berolahraga pun pesona cantik mereka akan semakin terlihat. Selain wajah mereka lepas dari sentuhan make up, cantik natural mereka pun keluar dari wajah dan otot yang terlihat semakin bugar.


Nah, sama seperti ketika Nikita Willy berkeringat karena olahraga. Mem-posting fotonya setelah selesai menggerakkan otot, pesona Nikita Willy semakin terpancar indah dengan keringat membasahi bajunya.


Nikita Willy aja suka berolahraga, masa kamu yang pria kalah? ©http://ift.tt/1An0miuNikita Willy aja suka berolahraga, masa kamu yang pria kalah? ©http://ift.tt/1An0miu


Ya, foto yang diunggahnya di Twitter itu memang momen seusai Nikita Willy berolahraga dengan menggunakan kaos dari Maximum MMA indo. Sepertinya aktris cilik dengan wajah cantik ini baru saja selesai melakukan olahraga martial arts dengan Maximum MMA.


Tapi bukan cuma Nikita Willy saja lho yang berolahraga dengan komunitas itu. Ada juga aktris cantik Mikha Tambayong yang ternyata melakukan rutinitas sama dengan Nikita Willy.


Mikha Tambayong juga suka berolahraga seperti Nikita Willy ©http://ift.tt/1An0lLCMikha Tambayong juga suka berolahraga seperti Nikita Willy ©http://ift.tt/1An0lLC


Kalau melihat aktivitas Nikita Willy yang satu ini, masa para pria masih malas untuk berolahraga? Jangan dong. Minimal, kita bisa melakukan olahraga push up di kamar lho biar nggak kalah dengan Nikita Willy.


Nikita Willy Jadi Gadis Laundry di Australia, Unyu-Unyu Cantik

Kecantikan 10 Artis Ini Akan Membuat Para Wanita Iri

Tidur-Tiduran Santai, Nikita Willy Bikin 'Geger' Dunia Maya

Nikita Willy Akan Jadi Seperti Kim Kardashian di Masa Depan?

Kim Kardashian - Nikita Willy Ternyata Orang Yang Sama, Masa?

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LVHeio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar