adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Harry Styles Bakal Join Agensi Cara Delevingne?

Kapanlagi.com - Bakat bermusik yang dimiliki oleh pria ganteng Harry Styles memang suah tak perlu diragukan lagi. Hal itu bisa dibuktikan dari karirnya sebagai penyanyi semakin menanjak.

Cukup berhasil di dunia musik, ternyata tak membuat pacar Nadine Leopold ini puas hati. Kabar terbaru menyebutkan jika dirinya bakal rambah dunia peran. Seperti yang dilansir J-14 salah satu sumber membenarkan kabar baik tersebut.


"Bukan sebuah rahasia jika Harry sangat ingin masuk ke dunia akting. Dia suka saat bersama bandnya, tapi dia ingin mengeksplorasi hal yang lain juga," kata salah satu sumber.


Cara Delevingne ajak Harry Styles gabung ke agensinya © Splashnews.comCara Delevingne ajak Harry Styles gabung ke agensinya © Splashnews.com


J-14 juga menyebutkan jika terdapat kemungkinan jika Harry bakal masuk dalam agensi yang sama dengan model Cara Delevingne . Buat kamu yang belum tahu, Cara sudah memulai debutnya dalam berakting beberapa waktu lalu.


"Harry bertemu pelatih akting setiap kali ia ada di LA dan sangat fokus untuk memulai langkahnya untuk layar lebar. Temannya, Scrubs Zach Braff juga telah memberikan banyak tips. Cara mengajaknya untuk bergabung dalam agensinya," lanjut sumber itu.


Wah, kalau memang benar Harry bakal terjun pasti penggemarnya semakin bertambah ya. Jadi nggak sabar nih menunggu debut Harry. Kalau kamu?


Usai Bantah Pacaran, Tyga Nyatakan Cinta Pada Kylie Jenner

[FOTO] Diajak Kim Kardashian Main Salju, North West Antusias

[FOTO] Beli Rumah Baru, Kylie Jenner Habiskan Rp 34,8 M

Pasca Lahiran, Shakira Pun Curhat Tentang Perasaannya

Rahasia Cantik Kim Kardashian, Keramas Lima Hari Sekali

(j14/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A7KQqS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar