adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Deepali Issar: Rekha Memakai Sindoor Untuk Amitabh Bachchan

Kapanlagi.com - Sudah puluhan tahun berlalu, tapi gosip kedekatan antara Amitabh Bachchan dengan Rekha masih jadi santapan hangat oleh publik. Terlebih baru-baru ini ada sebuah pernyataan yang pastinya membuat telinga istri Amitabh, Jaya Bachchan memanas.

Dilansir dari Filmi Beat, Deepali Issar menyatakan bahwa sindoor yang dipakai oleh Rekha beberapa tahun lalu adalah untuk menunjukkan hubungannya dengan Amitabh. Karena cintanya yang setengah mati kepada Big B, Rekha rela menggunakannya.


Seperti diketahui, sindoor adalah tanda bahwa seorang perempuan India sudah menikah. Dengan memakai Sindoor, maka bisa dibilang kalau Rekha sudah menikah dengan Amitabh.


Rekha memakai sindoor untuk Amitabh? Bagaimana perasaan Jaya ya? @movies.ndtv.comRekha memakai sindoor untuk Amitabh? Bagaimana perasaan Jaya ya? @movies.ndtv.com




Padahal, sampai detik ini Rekha masih betah dengan kesendiriannya. Dan pasca kehebohan Rekha memakai sindoor pada akhir tahun '80-an itu, hubungannya dengan Amitabh Bachchan merenggang.

Pernyataan dari istri Puneet Issar tersebut seolah membuka luka lama bagi Jaya Bachchan. Dengan pengakuan ini, Deepali seakan membenarkan bahwa Amitabh dengan Rekha pernah berselingkuh, bahkan sudah menikah.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar baik dari Jaya maupun Amitabh Bachchan. Semoga tidak ada pertengkaran di antara mereka ya.


Dikontrak Tiga Minggu di Indonesia, Bayaran Neha Mehta Murah?

Neha Mehta 'Shakuntala' Langsung Kepincut Batik Indonesia

Syuting di Dekat Gurun, Neha Mehta 'Shakuntala' Tertantang Abis

Didoakan Agar Segera Dapat Jodoh, Shaheer Sheikh: Aamin!

SRK: Kalau Kajol Main Film Lagi, Aku Umumkan Dengan Meriah

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A8Mf05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar