adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Album Baru Led Zeppelin Gapai Peringkat Atas di Minggu Pertama

Kapanlagi.com - Masih ingat berita soal peluncuran album milik Led Zeppelin beberapa waktu lalu? Pada hari Senin lalu, tanggal 23 februari, album reissue PHYSICAL GRAFFITY resmi dirilis. Album ini pernah dirilis pada tahun 1975 silam.

Ternyata peluncuran kembali album ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar. Minggu ini, PHYSICAL GRAFFITY langsung bertengger di posisi puncak dalam Official Album Chart. Sebuah prestasi yang luar biasa untuk album yang dirilis 2 kali.


Album ini dikerjakan sendiri oleh Jimmy Page. Selain lagu-lagu dalam album aslinya, kalian akan menemukan bonus CD yang berisi 7 lagu yang tak pernah dirilis sebelumnya. Selain 7 lagu tersebut, kalian juga akan menemukan mixingan baru dari beberapa lagu unggulan.


Physical Graffity © Led Zeppelin Official FacebookPhysical Graffity © Led Zeppelin Official Facebook




Sebut saja lagu In My Time of Dying, dan Houses of the Holy. Selain itu ada juga beberapa lagu lama yang dimixing ulang dan berubah judul. Yang jelas, isi dari album reissue ini sukses membuat para penggemar penasaran.


Jika kalian ingat sebuah lagu yang berjudul Trampled Under Foot, kalian akan menemukan versi lain dari lagu ini dengan judul yang berbeda yaitu Brandy & Coke. Lalu ada juga Kashmir yang berganti judul menjadi Driving Through Kashmir.


Tak hanya aransemen dan judul yang mengalami perubahan, namun ada juga lagu yang liriknya diperbarui oleh Jimmy Page. Simak saja lagu In The Light yang telah berganti judul menjadi Everybody Makes It Through. Jika kalian bandingkan 2 versi lagu tersebut, kalian akan menemukan sedikit perbedaan lirik.


Jimmy Page Akan Sabet Penghargaan Dalam NME Awards 2015

[AUDIO] Lagu Baru Led Zeppelin Bocor!

Jimmy Page: 'Ada Sesuatu yang Berbeda Dalam Album Ini'

Nggak Sabaran? Nih Dengerin Lagu Baru Led Zeppelin

40 Tahun Berlalu, Led Zeppelin Rilis Ulang 'PHYSICAL GRAFFITI'

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BE2v0H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar