adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Kasihan Banget! Alena Wu Akting Bagus Tapi Kamera Malah Mati

Kapanlagi.com - Dalam fim ketiganya ini, Alena Wu dipercaya untuk memerankan seorang penyanyi yang bekerja keras mengejar kepopuleran. SILENT HEROES juga merupakan film Indonesia yang menggunakan bahasa Mandarin loh.

Alena sendiri mengaku cukup kesusahan dengan bahasa Mandarin yang digunakan. Meski sudah bisa, ia sampai harus mendatangkan guru untuk mengecek pelafalan yang benar nih.


"Terus terang nggak pakai workshop. Worksopnya via telepon. Lebih kepada aku sama guruku. Itu cukup lama tek-tokkannya. Gonta ganti skripnya. Aku lebih bayak workshop sama guru Mandarin," ungkapnya saat ditemui di acara Gala Premier Film SILENT HEROIES, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2)


Alena Wu yang ternyata sempat menjadi korban PHP di lokasi syuting. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAlena Wu yang ternyata sempat menjadi korban PHP di lokasi syuting. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Alena sempat berbagi nih kejadian yang paling berkesan selama dia syuting. Nggak nyangka banget, saat sudah akting dengan maksimal, kamera malah mati di tengah-tengah.


"Yang marah-marah itu sampai nangis. Take pertama bagus banget, eh baterai kameranya habis. Padahal udah ditengah-tengah, akhirnya diulang lagi. Moodnya jadi beda," tuturnya.


Peran Alena sendiri sebagai Cici Ping Ping. Wanita ini harus menjaga kedua adiknya karena orangtua yang telah tiada. Gara-gara adik ya yang cowok nggak pernah nurut, jadi lah ia sering marah-marah.


SILENT HEROES Jadi Film Terakhir Alena Wu

Main di SILENT HEROES, Nirina Zubir Padukan Sunda dan Mandarin

Nirina Zubir Belajar Tentang Kesulitan Hidup di SILENT HEROES

Masayu Anastasia Digembleng Kuasai 3 Bahasa

Sukses Isi Soundtrack, Andien Belum Siap Main Film

(kpl/hen/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JSyUEx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar