adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Syuting di Dekat Gurun, Neha Mehta 'Shakuntala' Tertantang Abis

Kapanlagi.com - Membawakan peran Shakuntala bukan hal yang mudah bagi Neha Mehta . Ada banyak tantangan yang harus ia jalani untuk mempersembahkan yang terbaik bagi penonton di rumah.

Dan dari semua adegan yang pernah ia lakukan, ada satu scene yang sampai saat ini masih sangat melekat di ingatannya. Adegan apa sih?


"Yang paling menyentuh, adegan dengan ayah yang membesarkan saya. Harus bisa menyatukan chemistry dengan dia. Banyak pengalaman yang saya dapat," ujarnya kepada awak media, Selasa (24/2).


Neha merasa tertantang dengan peran Shakuntala. @KapanLagi.com®/Budy SantosoNeha merasa tertantang dengan peran Shakuntala. @KapanLagi.com®/Budy Santoso




Selain itu, pengalaman lain yang tak kalah mengesankan adalah lokasi syuting Shakuntala. Bertempat di Ehendab, Gujarat, India yang dekat dengan gurun, Neha dan semua pemain harus bertempur dengan cuaca panas di sana.

"Itu susah. Keringetan mulu, tapi harus kelihatan cantik. Sangat menyenangkan. Kostum bunga-bunga itu sangat indah," lanjutnya.


Kecintaan Neha kepada sejarah membuatnya tak ragu untuk menerima peran Shakuntala. Perbedaan karakter di depan kamera dengan kesehariannya membuat perempuan cantik itu merasakan tantangan yang menyenangkan.


Didoakan Agar Segera Dapat Jodoh, Shaheer Sheikh: Aamin!

SRK: Kalau Kajol Main Film Lagi, Aku Umumkan Dengan Meriah

Dapatkan Peran Shakuntala, Neha Mehta Singkirkan 15 Ribu Aktris

Kunjungi Dubai, Salman Khan Dijamu Dengan Pesta Mewah

Terungkap! Foto Keluarga Shaheer Sheikh, Hangat dan Menyenangkan

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17y4SnN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar