adfly

Jumat, 27 Februari 2015

Pecah dan Heboh Ulang Tahun KapanLagi.com® ke-12 'TwelVision'

Kapanlagi.com - Tak terasa perjalanan KapanLagi.com® telah menginjak tahun ke-12. Tentunya perasaan ini pun nggak boleh dilewatkan begitu saja dong.

Nggak cuma The Biggest Entertainment News saja nih, para tim KLN Group juga turut merayakan ulang tahun Merdeka.com® yang ke-3 nih. Di tahun ini pesta TwelVision mengusung tema pesta kostum TV Series dari berbagai negara loh.


Mulai dari serial kolosal Indonesia, drama Korea Jewel In The Palace, Mahabharata hingga prajurit perang dari Game of Thrones semua hadir dalam pesta ulang tahun yang digelar kemarin malam , Jum'at (27/2). Semua divisi menampilkan atraksi terbaik mereka yang benar-benar membuat acara semakin pecah.


Seru dan pecah pesta perayaan ulang tahun KLN Group. ©KapanLagi.comSeru dan pecah pesta perayaan ulang tahun KLN Group. ©KapanLagi.com


Nggak kebayang dong jika Naruto dkk yang sebenarnya dari tim Merdeka joget Goyang Dribble? Belum lagi nih, suasana yang mendadak angker saat para hantu dari tim Produk tiba-tiba memenuhi panggung.


Para juri cukup bimbang nih menentukan siapa yang paling keren di pesta kali ini. Nggak cuma penampilan yang menghibur, tim yang biasa bekerja di balik layar ini juga membuktikan kreatifitas dengan membuat kostum yang super unik dan make up keren abis.


Benar-benar pesta yang membuat lupa waktu saking asyiknya kumpul bareng dengan semua tim. Sekali lagi selamat ulang tahun KapanLagi.com® dan Merdeka.com, makin sukses ya! (kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LTpWlZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar