adfly

Rabu, 25 Februari 2015

Masayu Anastasia Kepoin Instagram Amitabh Bachchan

Kapanlagi.com - Di film terbarunya yang berjudul DEAR AMITABH BACHCHAN, Masayu Anastasia benar-benar totalitas untuk mendapatkan karakternya. Dia bahkan rela menonton film India hingga ngepoin Instagram artis yang dipuja di India itu.

"Kalau mempelajari sih iya, kayak nonton film India. Khususnya aku nonton film Amitabh Bachchan yang didewakan sama orang India. Terus aku juga follow instagram Amitabh Bachchan ," ujarnya saat dijumpai di Tebet Barat, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).


Mengenai film India, Masayu mengaku tak ada kesulitan tersendiri. Dia mengaku pernah menjadi pengagum film India saat masih remaja sehingga dia tak pantang untuk menontonnya.


Masayu Anastasia/@Foto: KapanLagi.com®Masayu Anastasia/@Foto: KapanLagi.com®


"Jamannya SMP tuh suka banget. Tapi orang kita kan banyak yang malu mengakui kalau suka film India. Kalau gue ya emang suka," tukasnya.


Dalam film ini Masayu menjadi anak Kerinci yang tengah mencari jati diri. DIa mencari Ayahnya yang telah meninggalkannya dan merasa bahwa sang Ayah adalah Amitabh Bachchan. Selama pencarian itu, dia pergi ke India hingga Kathmandu untuk menemukannya.


Masayu Anastasia Bandingkan Syuting ke India Dengan Nepal

Romantis, Masayu - Lembu Bagi Tugas Rawat Anak

Saat Sara Wijiyanto Pamer Perut, Seksi Luar Biasa

Ini Kronologi Pelecehan Seksual Jessica Iskandar

(kpl/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BbFkZJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar