adfly

Kamis, 26 Februari 2015

Baru 9 Bulan Menikah, Kanye West - Kim Kardashian Bakal Cerai?

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan paling sensasional Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West. Seperti yang dilansir InTouch beberapa waktu yang lalu, keduanya dikabarkan akan segera bercerai.

Kabar mengerikan ini pertama datang saat seorang sumber mengatakan jika Kim telah menyewa seorang pengacara perceraian. Sumber itu menyebutkan jika ibu satu anak ini menyuruh orang kepercayaannya untuk melakukan tugas tersebut.


"Kim akhirnya muak dengan sifat egois Kanye juga perilakunya. Kim ingin segera mengakhiri hubungannya secepat mungkin, karena ia sudah tak tahan," tutur sumber beberapa hari yang lalu.


Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan akan segera bercerai © Splashnews.comKim Kardashian dan Kanye West dikabarkan akan segera bercerai © Splashnews.com


Hal yang berbeda dilansir oleh Hollywoodlife.com. Salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian mengungkap jika mereka tak akan bercerai.


"Kim telah jatuh cinta pada Kanye. Cintanya bahkan tumbuh semakin besar tiap hari. Dia adalah ayah dan suami yang lebih baik daripada apa yang selama ini ia bayangkan. Mereka sudah mengalami pahit manisnya kehidupan, dan keduanya akan bertahan sampai akhir nanti," tutur sumber.


Kim dan Kanye sendiri menikah sekitar sembilan bulan yang lalu. Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan yang lucu luar biasa, North West . Well, meski kabar ini belum dikonfirmasi keduanya, semoga pasangan serasi ini bisa mempertahankan rumah tangganya sampai ajal memisahkan.


[FOTO] Kim Kardashian Pakai Baju Penuh Lubang, Makin Seksi?

[FOTO] Ketika Ratu Letizia Jadi Korban Kejahilan Angin

Mesra di Oscars 2015, Jennifer Lopez - Ben Affleck Balikan?

Bukan Pangeran Harry, Pria Inilah Yang Ingin Dinikahi Emma Watson

Tyra Banks Ucap Bela Sungkawa Atas Kematian Tragis Mirjana Puhar

http://ift.tt/1AykEuohttp://ift.tt/1AykEuo


(hol/mhr)





Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wna18h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar