adfly

Minggu, 28 September 2014

2 Tahun Tak Bertemu Raffi Ahmad, Yuni Shara Anggap Episode Hidup

Kapanlagi.com - Setelah 2 tahun tak bertemu, akhirnya Yuni Shara dan Raffi Ahmad kembali berkomunikasi. Mereka bertemu dalam sebuah acara yang melibatkan beberapa selebriti.

"Kita ketemu gini, ga ada kebetulan. Saya udah ga ketemu Raffi 2 tahun, ya emang belum ketemu, dan waktunya baru sekarang ketemu," kata Yuni di bilangan Kemanggisan, Jakarta Barat (27/9).


Saat itu, Yuni mengaku yang menyapa Raffi dahulu. Ia juga berkomunikasi dengan calon istri Raffi, Nagita Slavina dan ibunya. "Aku komunikasi, aku salamin. Nggak ada yang hubungi, kita ketemu aja," lanjutnya.


Rafi Ahmad dan Nagita Slavina/@Foto: KapanLagi.com®Rafi Ahmad dan Nagita Slavina/@Foto: KapanLagi.com®


"Saya ngobrol. Ketemu Gigi juga, ibunya Gigi juga kan saya dekat. Senang lihat mereka," imbuhnya.


Bagi Yuni, apa yang terjadi antara dirinya dan Raffi merupakan episode hidup yang harus dijalani. Yuni pun ikhlas dan bahagia jika Raffi menikah dengan Nagita Slavina.


"Saya punya episode hidup Raffi juga punya episode hidup. Saya dan Raffi udah selesai. Biar saya jalan sama anak-anak. Raffi dengan Gigi diberikan kelancaran," tandasnya.


Baikan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara: Jangan Asumsi Macam-Macam!

Raffi Ahmad Minta Yuni Shara Nyanyi di Nikahannya

Agnez Mo Dianggap Sombong, Bodyguard Tampan Ini Membantah

Musisi Ngetop Ini Dinyatakan Bangkrut

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BpJkSt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar