adfly

Senin, 29 September 2014

Ingin Dekati Tessa Kaunang, Ini Syaratnya

Kapanlagi.com - Tessa Kaunang memang menampik kalau dirinya sedang menjalin cinta dengan seorang pria. Tessa menegaskan kalau saat ini masih harus membereskan administrasi pasca perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Nggak ada buka hati gitu. Ini kan masih baru (cerai) surat-suratnya belum selesai," ujar Tessa saat menghadiri gala premier film OPEN WINDOWS di Blitz Megaplex Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (29/9).


Akan tetapi, pemilik nama lengkap Tessalonica Indri Roxana Aryani Anes Kaunang ini punya syarat untuk pria yang akan mendekati dirinya. "Ia pastinya dekat sama keluarga yah. Bukan karena cinta, lebih baik karena kasih sayang, care. Kalau cinta kan bisa hilang cintanya," katanya.


Kedua anak Tessa termasuk tidak sulit dekat dengan orang baru. Yang terpenting, bagi Tessa, pria yang akan mendekati dirinya harus sudah kenal.


"Anak saya sih gak terlalu susah sih. Selama kita udah kenalan dia mau kenalan," pungkasnya.


Kabarnya, Tessa digosipkan dekat dengan seorang produser bernama IW. Namun, sampai kini, presenter tersebut membantah kedekatannya dengan pria tersebut.


Ini Kata Tessa Kaunang Tentang Status Janda

Sandy - Tessa Kaunang Resmi Cerai, Hak Anak Jatuh Pada...

Menjanda, Tessa Kaunang Diduga Dekat Dengan Seorang Pria

Tampil Religius, Usai Diputus Cerai Sandy Tumiwa Lanjutkan Dakwah

(kpl/hen/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pm4Z8u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar