adfly

Jumat, 26 September 2014

Tika Bravani Tertarik Pakai Hijab, Tapi Belum Siap

Kapanlagi.com - Aktris Tika Bravani mengungkap ketertarikannya untuk mengenakan hijab. Ia sadar kewajiban bagi seorang wanita muslim adalah mengenakan pakaian yang menutup aurat. Meski demikian ia belum akan melakukannya dalam waktu dekat.

"Tertarik (berhijab), tapi ya itu saya kan harus lebih pintar lagi nyusun. Pusing banget lihatnya," ucapnya kala ditemui di Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.


Kini Tika Bravani turut bermain film berjudul HIJAB yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Karena belum mahir memakai berbagai variasi hijab, ia pun memasrahkan konsep untuk dipasangkan oleh Zaskia Adya Mecca.


Meski demikian ia belum bisa sepenuhnya memakai pakaian tertutup tersebut. Ia merasa masih belum siap untuk konsisten sepenuhnya berhijab. Terutama karena pekerjaan yang bakal dipilihnya nanti.


Tika Bravani belum siap sepenuhnya untuk konsisten berhijab. ©KapanLagi.com®Tika Bravani belum siap sepenuhnya untuk konsisten berhijab. ©KapanLagi.com®


"Saya masih bingung sih. Karena kan profesi saya aktris, sementara saya masih ingin memerankan peran-peran yang tidak Islami. Kayak nanti akan ada 2 movies yang akan saya mainkan, dan itu dua-duanya kan nggak pakai jilbab," ungkapnya.


Bukan alasan penghasilan yang membuat Tika Bravani menunda keinginannya, namun ia ingin sepenuhnya konsisten. Jika sudah memakai hijab ia ingin sepenuhnya terus memakainya, dan saat ini hal itu belum mungkin dilakukannya.


"Bukannya takut nggak ada rezeki ya, cuma ingin peran-peran yang lebih terbuka auratnya. Sementara kalau saya pakai jilbab di luar, terus saya syuting lepas jilbab kan dihujat ya. Biasanya orang Indonesia gitu kan, jadi yaudah ntar dulu deh," ujarnya.


Ini Kisah Risty Tagor Putuskan Tuk Berhijab!

Carissa Putri: Belum Ada Panggilan Pakai Hijab Beneran

[FOTO] Gaun Melly Goeslaw Terinspirasi Ikan Cupang

[FOTO] Tiru Oki Setiana Dewi, Dewi Perssik Berhijab Syar'i

Angel Lelga Temukan Kenyamanan Dalam Berhijab

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/Yi4PaK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar