adfly

Senin, 29 September 2014

Curhat di Weibo, Jessica Didepak Dari Girls Generation?

Kapanlagi.com - Berita menghebohkan datang dari boyband Korea, Girls Generation . Bagaimana tidak, para fans heboh Jessica telah dikeluarkan dari girlband SM Entertainment ini.

Melalui akun Weibonya, kakak Krystal fx itu curhat jika dia telah dikeluarkan dari Girls Generation. Bahkan, sekarang ini hanya dia yang tak diberi aktivitas, sedangkan delapan member lainnya tetap melakukan kegiatan seperti biasa.


"Aku sungguh tak sabar dengan event yang akan kami lakukan, yang membuatku terkejut adalah saat agensi dan 8 member lain mengatakan padaku bahwa aku bukan lagi member (Girls Generation). Aku sangat kecewa - prioritas utamaku dan cintaku hanya untuk GG, tapi tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa untuk keluar," tulis Jessica, Selasa (30/9) seperti yang dilansir Allkpop.


Melalui akun Weibonya, Jessica Girls Generation mengaku dipaksa keluar dari girlband SM Entertainment itu @allkpop.comMelalui akun Weibonya, Jessica Girls Generation mengaku dipaksa keluar dari girlband SM Entertainment itu @allkpop.com


Sungguh, pernyataan dari sang idol itu langsung membuat para fans khawatir. Meski ada kemungkinan bahwa akun Weibo ini di hack, SONE tetap tidak bisa merasa tenang jika curhatan sang ice princess itu benar.


Hingga saat ini, para fans masih menunggu konfirmasi dari pihak SM Entertainment. Ini merupakan kasus pertama di mana seorang idol dipaksa keluar dari grupnya.


Di sisi lain, Girls Generation memang sedang tak dalam masa promosi. Kebanyakan, para member sedang melakoni aktivitas individu dan hanya TaeTiSeo yang masih mempromosikan mini album terbaru mereka.


Ternyata Member Girls Generation Tak Suka Nama Grup Mereka

Album Baru TaeTiSeo Raih Posisi #1 di Chart Billboard Dunia

Ssst...TaeTiSeo Bocorkan Syarat Untuk Jadi Manager SNSD

Leader TaeTiSeo Terungkap, Bukan Taeyeon Girls Generation!

TaeTiSeo Sempat Terluka Saat Syuting MV 'Holler'

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uXXIPw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar