adfly

Selasa, 30 September 2014

Ubah Warna Rambut, Suki Waterhouse Makin Cantik Atau...

Kapanlagi.com - Selama ini Suki Waterhouse dikenal dengan rambut blonde yang sudah menjadi ciri khasnya. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, kekasih Bradley Cooper ini selalu punya cara untuk menata rambutnya yang indah.

Namun, apa jadinya jika tiba-tiba model cantik ini tampil berbeda dengan mengubah penampilannya? Well, itu bukanlah hanya bahan obrolan semata. Pasalnya, Suki memang baru saja mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap daripada sebelumnya.


Salah satu kamera media pun berhasil menangkap bagaimana penampakan Suki dengan warna rambut barunya ini. Di sanalah ia tampak sangat berbeda ketika muncul di salah satu jalanan kota London pada beberapa waktu yang lalu, seperti dilansir Daily Mail.


Suki dengan rambut brunette-nya yang baru ©splashnews.comSuki dengan rambut brunette-nya yang baru ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas jika Suki tampak lebih fresh dengan warna rambut barunya ini. Di usianya yang masih 22 tahun, ia tampak lebih dewasa dan elegan daripada sebelumnya. Apa sih yang menjadi alasan sehingga ia mengubah warna rambutnya dengan tiba-tiba?


Well, ternyata hal ini demi tuntutan peran dalam film terbarunya. Ia merasa jika warna gelap seperti inilah yang cocok dengan karakter yang dimainkannya. Untuk itulah Suki mencari seorang hair stylist yang dilansir bernama Jack Howard dan bekerja di salah satu salon yang terletak di London.


Menurut kamu bagaimana penampilan Suki dengan warna rambut barunya ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Makin Fresh, Britney Spears Pangkas Rambut Jadi ...

Perut Makin Buncit, Kourtney Kardashian Pakai Dress Ketat

Ketika Gaya 'Selengean' Jadi Keren, Artis-Artis Ini Ahlinya

[Foto] David - Victoria Beckham 10 Tahun Lalu, Beda Jauh!

Sederet Selebritis Dengan Street Style Terkeren, Siapa Saja?

Ganti Gaya Rambut, Elle Fanning Makin Cantik Atau ...

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tdsJwG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar