adfly

Sabtu, 27 September 2014

Raffi Ahmad Minta Yuni Shara Nyanyi di Nikahannya

Kapanlagi.com - Lama tak bertemu dan kemudian berjumpa secara tak sengaja di sebuah acara, tidak membuat Yuni Shara dan Raffi Ahmad merasa canggung. Bahkan, Yuni mengaku kalau ia menyapa sang mantan terlebih dahulu.

"Santai saja. Nggak tahu ada dia. Bener-bener ketemu gitu aja," ujar Yuni Shara saat ditemui di bilangan Kemanggisan, Jakarta belum lama ini.


Ternyata, di kesempatan itu, Raffi yang datang bersama Nagita Slavina dan Amy Qanita , meminta Yuni agar ia mau menyumbangkan suara di pesta pernikahannya nanti. Rencananya, Raffi dan Gigi akan menikah pada 17 Oktober yang akan datang.


"Raffi minta saya nyanyi satu lagu. Aku iyain, kalau emang disuruh ngamen di sana ya," lanjut ibu dua anak tersebut.


Raffi meminta Yuni bernyanyi di pernikahannya dengan Nagita. @KapanLagi.com®Raffi meminta Yuni bernyanyi di pernikahannya dengan Nagita. @KapanLagi.com®




Namun Yuni mengaku kalau sampai saat ini, Raffi belum mengirimkan undangan kepadanya. Meski menurut sang ibunda Raffi, anaknya akan mengundang semua mantan kekasihnya, termasuk Yuni yang cukup lama menjalin hubungan dengan presenter dan penyanyi tersebut.

Meski begitu, Yuni belum bisa memastikan apakah ia akan nyanyi di resepsi Raffi dan Gigi atau tidak. Karena selama bulan Oktober, jadwal Yuni terhitung sangat padat.


"Kalau saya nggak ngamen ya (datang)," pungkasnya.


[Foto] Saat Chelsea Bertemu Dua Calon Pengantin Lainnya, Seru!

Ibunda Setuju Perjanjian Pra Nikah Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Ibunda Raffi Ogah Bandingkan Nagita Slavina - Yuni Shara

Sebelum Nikah, Raffi Ahmad Temui Yuni Shara

Banyak Manggung, Yuni Shara Takkan Hadiri Pernikahan Raffi Ahmad?

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qItJXY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar