adfly

Selasa, 30 September 2014

Taylor Swift Murka Gara-Gara Harry Styles 'Direbut' Katy Perry

Kapanlagi.com - Rumor yang beredar mengatakan bahwa hubungan Katy Perry dan Taylor Swift memang tidak terlalu baik. Kali ini, ada satu hal yang membuat Taylor semakin murka.

Seperti dilaporkan Entertainment Wise, Katy sempat menikmati makan malam dengan Harry Styles sekitar sepekan yang lalu. Dua musisi ini dikabarkan menikmati momen bersama di salah satu restoran yang ada di Nobu, Malibu.


Sebagaimana kita tahu, Harry adalah mantan kekasih Taylor. Walau kisah cinta mereka sepertinya berakhir dengan cara tidak menyenangkan, namun kabarnya hubungan mereka kini sudah lebih baik.


Katy dan Harry sepekan lalu @ istimewaKaty dan Harry sepekan lalu @ istimewa


"Katy kenal Harry selama bertahun-tahun, dan dia tahu betul kalau muncul bersama Harry akan membuat Taylor jengkel. Dan cara ini berhasil," ungkap salah satu sumber.


Sumber tersebut melanjutkan bahwa Taylor bahkan sempat menghubungi Harry, dan memintanya berhati-hati dengan Katy. Namun hal ini sama sekali tak direspon oleh Harry.


"Harry tidak merespon, tapi menceritakan hal ini pada Katy. Katy tak bisa berhenti tertawa. Mungkin dia membayangkan Taylor mulai menguntitnya dan Harry lewat Google," lanjut sumber tersebut.


Asyik Jalan, Kim Kardashian Mendadak Didorong Jatuh

Ngeri! Begini Jadinya Jika Para Artis Bertengkar di Depan Umum

Penyebab Keretakan Rumah Tangga Avril Lavigne Terungkap!

Taylor Swift - Katy Perry Bertengkar Gara-Gara Berebut Penari?

Taylor Swift: Aku Tak Pernah Bertengkar Dengan Selena Gomez

(ent/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rFJdkH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar