adfly

Senin, 29 September 2014

Gara-Gara Robert Pattinson, FKA Twigs Jadi Korban Rasisme

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, telah santer beredar kabar seputar kedekatan Robert Pattinson dengan FKA Twigs . Penyanyi inilah yang dilaporkan mampu menggantikan posisi Kristen Stewart di hari aktor ganteng itu.

Namun, alih-alih menikmati masa-masa indahnya pacaran, FKA Twigs justru mendapatkan 'serangan' dari fans Pattinson di Twitter. Jika biasanya haters akan menghina habis-habisan dengan berbagai kata pedas, apa yang dialami oleh penyanyi ini jauh lebih tak menyenangkan daripada itu.


Rasisme benar-benar tak bisa diterima di dunia nyata maupun di dunia maya.

FKA Twigs

Seperti yang dilansir Daily Mail, FKA Twigs mendapatkan banyak tweet yang menghina dirinya dan bahkan bisa dibilang rasis. Hal ini tentu saja sangat mengganggunya dan membuatnya muak.


FKA Twigs jadi bulan-bulanan fans Pattinson ©splashnews.comFKA Twigs jadi bulan-bulanan fans Pattinson ©splashnews.com


"Aku benar-benar terkejut dan merasa jijik dengan banyaknya kalimat-kalimat rasisme yang memenuhi akunku dalam beberapa minggu terakhir ini. Rasisme benar-benar tak bisa diterima di dunia nyata maupun di dunia maya," tuturnya.


FKA Twigs terlahir dengan darah campuran dari kedua orang tuanya. Ayahnya merupakan orang Jamaika sedangkan sang ibu merupakan keturunan Inggris dan juga Spanyol. Tak heran jika ia memiliki perpaduan ras yang mengalir dalam darahnya.


Namun, hal ini tak terlalu diambil pusing olehnya. Ia menyadari jika hidup ini tak akan pernah berjalan mulus dan tanpa hambatan. Ia tak peduli dengan apapun pendapat orang tentangnya, yang terpenting baginya adalah bagaimana ia percaya dengan apa adanya dirinya.


Tak Lama Lagi, Robert Pattinson Bakal Tinggalkan Hollywood

Robert Pattinson Segera Nikahi FKA Twigs?

Kencan Mesra, Robert Pattinson Makin Menyatu Dengan FKA Twigs

Resmi Pacaran, FKA Twigs Tinggal di Rumah Robert Pattinson?

Move On, Ini Pesan Mantan Istri Selingkuhan Kristen Stewart

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uXXCYi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar