adfly

Senin, 29 September 2014

Dua Lagu Fatin Hangatkan Publik Singapura

Kapanlagi.com - Malam ini, Senin (29/9), Fatin berkesempatan tampil di tempat pertunjukkan musik paling berkelas di Asia Tenggara, Esplanade Singapura. Penyanyi jebolan X Factor ini disambut publik Singapura secara antusias meski hanya sebagai opening act saja.

Bintang utama Esplanade malam ini memang Judika , karena ini adalah konsernya sementara Fatin ditugaskan untuk mengisi penampilan pembuka. Namun, Fatin dengan vocalnya yang khas berhasil mencuri perhatian.


Fatin yang terbang dari Surabaya tadi pagi itu membawakan dua lagu andalannya. Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia dinyanyikan oleh Fatin secara apik. Penonton Singapura pun langsung terhibur dengan penampilan Fatin yang hangat malam ini.


Fatin di Singapura ©KapanLagi.com®Fatin di Singapura ©KapanLagi.com®


Selesai tampil Fatin kemudian turun panggung. Kejutan lainnnya, beberapa orang fans langsung mendatangi Fatin di backstage. Fatin pun tak keberatan menyapa dan berkenalan dengan mereka. Di negeri Merlion itu, Fatin rupanya sudah dikenal sangat baik.


Fatin dan Judika mengarungi jadwal yang cukup padat di Singapura. Selain untuk konser, mereka juga berusaha untuk melakukan promosi album. Sebelum konser, keduanya sama-sama mendapatkan sorotan media Singapura.


(kpl/adb/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/10dVORI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar