adfly

Senin, 29 September 2014

Sensasional! Aretha Franklin 'Hajar Habis' Lagu Adele

Kapanlagi.com - Pesona dan bakat besar yang dimiliki Adele ternyata mampu membuat penyanyi legendaris, Aretha Franklin jatuh hati. Sebuah lagu yang dipopulerkan Adele digarap kembali oleh diva senior tersebut dalam album barunya.

Hits Rolling In The Deep yang menjadi batu loncatan dalam karir Adele 'dihajar' oleh Aretha Franklin dengan atraksi vokal yang luar biasa. Kesan klasik dan megah terasa makin kental dengan aransemen dan karakter vokal yang beda.


Rencananya, single tersebut akan tercantum dalam album baru sang diva berjudul ARETHA FRANKLIN SINGS THE GREAT DIVA CLASSICS. Di usianya yang sudah tak lagi muda, Aretha Franklin rupanya belum kehilangan sentuhan magisnya dalam urusan menyanyi.


Konsep perpaduan hits klasik dan modern akan dipadukan secara indah dalam album tersebut. Kabarnya, single No One dari Alicia Keys juga akan disertakan di dalamnya. Juga ada At Last milik Etta James, serta Nothing Compares 2 U yang dipopulerkan Sinead O'Connor sebagai tracklist andalan.


Album yang menjadi koleksi ke-40 milik diva senior ini menurut jadwal akan dirilis pada 20 Oktober mendatang. Rolling In The Deep versi Aretha diprediksi bakal menggugah banyak orang bahwa bernyanyi memang butuh kecintaan.


Menjadi salah satu ikon besar di jagat musik, Aretha Franklin masih belum ingin berhenti berkarya, dan akan terus produktif. Hal ini tentunya akan menggugah para musisi muda untuk terus berkreasi dan mengejar mimpinya setinggi mungkin.


Ariana Grande Samai Rekor Adele di Billboard Hot 100

Dari Britney Spears Hingga Adele, Semua Nyanyikan 'Let It Go'

Acara Pencarian Bakat Jadi Konyol Berkat Peserta Satu Ini

Bertubuh 'Subur', Para Penyanyi Ini Punya Suara Mencengangkan!

(kpl/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ry9YaF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar