adfly

Jumat, 26 September 2014

Bakal Jumpa Fans di Indonesia, Bagaimana Perasaan Shaheer Sheikh?

Kapanlagi.com - Dicintai dan dipuja banyak fans adalah hal yang paling didambakan oleh semua seleb di dunia ini. Tak terkecuali Shaheer Sheikh yang kini sudah menjadi bintang pujaan banyak wanita, termasuk cewek-cewek Indonesia.

Itulah mengapa Shaheer sudah tak sabar lagi ingin datang ke Indonesia. Menyapa para penggemarnya yang bergabung di Shaheer Fanatic yang sudah lama ingin berjumpa dengan idola mereka.


"Shaheer senang-senang saja, karena akan bertemu dengan fans di Indonesia. Nanti juga bakal menggelar meet and greet di beberapa mall di Jabodetabek," ujar Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (27/9).


Shaheer senang bisa bertemu dengan fans di Indonesia. @istimewaShaheer senang bisa bertemu dengan fans di Indonesia. @istimewa




Namun Agung enggan menjelaskan lebih jauh soal konsep meet and greet yang akan diselenggarakan di mall-mall itu. Apakah itu akan jadi meet and greet personal, atau ANTV sudah punya konsep lain, belum ada keterangan lebih lanjut soal hal ini.

Yang jelas, 50 orang pemenang tiket meet and greet bareng pemain Mahabharata sudah didapatkan oleh penyelenggara. Kini mereka tinggal menunggu hari di mana akan bertemu dengan idola yang sudah jauh-jauh datang dari India.


Shaheer sendiri akan tinggal lebih lama dibandingkan seluruh pemain Mahabharata yang lain. Setidaknya, pemeran Arjuna itu akan tinggal di Indonesia selama 4 bulan ke depan.


Siap untuk bertemu Shaheer? Sudah menyiapkan apa saja?


Tak Perjaka Sejak SD, Ranveer Singh Selalu Bawa Kondom di Dompet

Bukti Nyata, Bintang Tenar Bukan Segalanya Untuk Bollywood!

Paridhi Sharma Dilecehkan Sutradara? Ini Jawaban Sang Produser

Tinggal Lama di Indonesia, Apa Permintaan Shaheer Sheikh?

Shaheer Sheikh Bakal Tinggal di Indonesia Selama 4 Bulan

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vcYVoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar