adfly

Senin, 29 September 2014

Comeback, Legenda K-Pop Seo Taiji Pastikan Gandeng IU

Kapanlagi.com - Penyanyi K-Pop yang telah dianggap sebagai salah satu legenda hidup, Seo Taiji membuat pengumuman yang mengejutkan. Setelah vakum selama lima tahun, sang veteran akan resmi akan melakukan comeback Oktober ini.

Agensi Seo Taiji lebih lanjut mengungkapkan sang aktor akan menggandeng solois populer Korea. IU disebut-sebut sebagai idol wanita yang akan menemani comeback pemilik album 8TH ATMOS itu.


"Seo Taiji telah membuat lagu bersama IU, dan akan segera dirilis," ungkap Seo Taiji Company, seperti yang dilansir Soompi.


Solois pouler Korea, IU akan menjadi partner bermusik sang legenda K-Pop, Seo Taiji @iu0602.tistory.comSolois pouler Korea, IU akan menjadi partner bermusik sang legenda K-Pop, Seo Taiji @iu0602.tistory.com


Mereka juga turut mengungkapkan bahwa artisnya ini direncanakan akan melakukan comeback pada 20 Oktober nanti. Sayangnya, hingga sekarang belum ada yang tahu nama album kesembilan Seo Taiji.


Sebelum resmi diumumkan, banyak fans yang curiga idolanya ini akan melakukan comeback. Pasalnya, idol yang baru saja menjadi ayah ini dijadwalkan tampil di sebuah acara bertajuk Christmalowin 18 Oktober nanti.


Dulunya, Seo Taiji sempat dijuluki sebagai President of Culture. Pasalnya, ia lah yang memperluas genre dalam industri musik K-Pop. Jadi nggak sabar nih melihat comeback sang legenda.


Ternyata Member Girls Generation Tak Suka Nama Grup Mereka

Taecyeon Minta Fans 2PM dan Teen Top Untuk Berhenti Fanwar

Jun.K 2PM Curiga Adanya Manipulasi Hasil Chart Musik

Album Baru TaeTiSeo Raih Posisi #1 di Chart Billboard Dunia

Ssst...TaeTiSeo Bocorkan Syarat Untuk Jadi Manager SNSD

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rxqEO5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar