adfly

Jumat, 26 September 2014

Cleavage Kanye West Tak Kalah Seksi Dari Kim Kardashian, Lho!

Kapanlagi.com - Dengan penampilan seksi, Kim Kardashian selalu bisa membuat dunia terpana padanya. Sepertinya kenyataan ini membuat suaminya, Kanye West merasa iri. Lalu?

Lihat saja foto yang diambil pada Kamis (25/9) lalu ini. Kim dan Kanye ada di lokasi penyelenggaraan Paris Fashion Week, untuk menyaksikan pertunjukan koleksi terbaru salah satu produk fashion ternama.


Keduanya duduk berdampingan dan menunjukkan kekompakannya sebagai suami istri. Pasangan itu bahkan kompak mengenakan busana yang sama-sama menunjukkan cleavage.


Kim versus Kanye @ dailymail.co.ukKim versus Kanye @ dailymail.co.uk


Penampilan braless dengan blazer seperti pada gambar di atas jelas membuat Kim tampak menarik bagi siapapun yang melihat. Seolah tak mau disaingi, Kanye mengenakan kemeja yang beberapa kancingnya dibiarkan terbuka.


Uniknya lagi, bawahan yang dikenakan Kanye pun sama-sama menunjukkan lutut dan paha. Ditambah lagi, pelantun tembang All of the Light itu juga duduk dengan posisi feminin, dengan tangan disilangkan di atas paha.


Well, setelah melihat gambar di atas, apa yang kalian pikirkan? Apakah Kanye lebih seksi dari bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu? Pastinya kalian punya pendapat sendiri!


Asyik Jalan, Kim Kardashian Mendadak Didorong Jatuh

Gendong Anak, Kim Kardashian Masih Nekat Tampil Seksi

Hot! Kim Kardashian - Kanye West Sering 'Olahraga' Tanpa Busana

Seperti Apa Sih Kehidupan Seks Kim Kardashian - Kanye West?

Sering Dihujat, Kim Kardashian Raih Gelar Woman of the Year

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qBCtPo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar