adfly

Sabtu, 27 September 2014

Kembalinya Lagu 'Mockingbird' di Trailer 'DUMB AND DUMBER TO'

Kapanlagi.com - Apa kamu penggemar kekonyolan Lloyd Christmas dan Harry Dunne? Bersiaplah siapkan seluruh tawamu untuk sekuel yang baru dirilis 20 tahun semenjak film pertamanya melalui DUMB AND DUMBER TO.

Dari trailer yang sudah dirilis sebelumnya, DUMB AND DUMBER TO bakal tetap bisa mengocok perut para penggemar setia dan penontonnya masa kini. Di mana kisahnya mengenai pencarian putri Harry Dune (Jeff Daniels ) yang sudah lama menghilang.


Kembalinya duo Jim Carrey dan Daniels sendiri memang menjadi penantian yang begitu panjang. Sehingga saat trailer dirilis dan memperlihatkan mobil ikonik milik Harry yang konyol dan lagu Mockingbird yang begitu populer itu, para fans akan tertawa terbahak-bahak.


Beruntung, untuk sekuelnya kali ini, Farrelly Brothers akan kembali beserta dua bintang utamanya. Selain Carrey dan Daniels, dikabarkan Kathleen Turner dan Rob Riggle juga bakal ambil bagian sebagai Fraida Felcher dan Travis seperti dilansir Digital Spy.


Dijadwalkan, DUMB AND DUMBER TO bakal dirilis pada 19 November nanti di Amerika Serikat. Sementara itu sebulan kemudian pada 19 Desember baru dirilis di Inggris.


Untuk trailer pertamanya, DUMB AND DUMBER TO sudah memperlihatkannya di program The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Juni silam. Jadi, apakah kamu siap tertawa menanti Lloyd dan Harry?


Bintang 'GoT', Aidan Gillen Gabung ke Sekuel 'THE MAZE RUNNER'

Dibenci Penonton, Ending Film Ini Terpaksa Diubah

Memukau! Trailer Terbaru 'JUPITER ASCENDING' Penuh Efek CGI

Dapat Ulasan Positif, Al Pacino Peraih Oscar Tahun Depan?

Yakin Bisa Tahan Ketawa Melihat Trailer 'THE INTERVIEW' Ini?

(dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vhsHZe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar