adfly

Jumat, 26 September 2014

Shaheer Sheikh Bakal Tinggal di Indonesia Selama 4 Bulan

Kapanlagi.com - Kecintaan para wanita di Indonesia kepada Shaheer Sheikh sudah tak bisa diragukan lagi. Karena itulah, ANTV sampai membuatkan acara khusus untuk menantang para wanita di Indonesia agar bersaing demi berjumpa dengan Sheheer Sheikh.

Tak hanya sekedar memandang dari jauh, ternyata Shaheer akan mengawal acara bertajuk Panah Asmara Arjuna itu dari awal sampai selesai. Dengan kata lain, pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu akan tinggal di Indonesia selama lebih dari 100 hari.


"Shaheer akan berada di sini selama kurang lebih empat bulan. Tapi tidak dengan pemain lain. Mereka pulang," ujar Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV, Jumat (26/9).


Meski tinggal lebih lama dari pemain Mahabharata lainnya, namun ia akan datang bersamaan dengan Pandawa dan Kurawa. Rencananya, mereka akan mendarat di Soekarno Hatta pada 29 September yang akan datang.


Dengan kabar ini, para peserta Panah Asmara Arjuna tentu berbahagia. Karena mereka akan dikawal langsung oleh sang Arjuna selama proses karantina berlangsung.


Lewat akun @PanahAsmaraANTV, panitia pun menjanjikan untuk menggelar fan meeting dengan Shaheer, karena ia akan tinggal cukup lama di sini. Namun mereka tak memberikan kepastian, kapankah acara itu akan digelar.


Sementara itu, tiket meet and greet pemain Mahabharata yang hanya disebarkan untuk 50 orang sudah ludes. Meski cara mendapatkannya cukup ribet, tapi ternyata animo masyarakat sangat bagus.


Demi Shaheer, apa sih yang nggak?


Beda Kuliner, Pemain 'Mahabharata' Rewel Soal Makanan?

Pemain 'Mahabharata' Mendarat di Indonesia di Tanggal Ini

Ini Dia Aktor Tenar Yang Jadi Inspirasi Vin Rana, Bukan SRK!

[Foto] Bukti Vin Rana Super Sayang Keluarga

Jangan Ngiler, Otot Lavanya Bhardwaj Memang Bikin Gundah

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/ZW0Kut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar